Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanYahh...Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin, Digelar Secara Tertutup

Yahh…Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin, Digelar Secara Tertutup

Bogordaily.net – Rancana pernikahan dan Son Ye Jin, akan berlangsung secara . Dua pasangan ini akan resmi menjadi sepasang suami istri, usai berdar kabar keduanya akan menikah pada bulan Maret 2022.

Hal tersebut, terbongkar setelah potret mahar dan lokasi acara pernikahannya, baru-baru ini. Adanya rumor ini membuat pihak agensi turut memberikan pernyataan resminya. Simak yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Sebelumnya pada 10 Februari 2022, dan Son Ye Jin mengejutkan publik dengan kabar rencana pernikahan mereka. Hubungan keduanya mulai terendus pada awal 2021 lalu, usai ramai menjadi sorotan karena chemistry yang mereka bangun di drama Crash Landing On You.

Setelah diketehui lokasi acara pernikahan dan Son Ye Jin, kembali muncul kabar yang menyebutkan bahwa hari spesial pasangan selebriti itu ditetapkan pada 30 Maret mendatang.

Menanggapi adanya rumor ini, Vast Entertainment selaku agensi memberikan pernyataan resminya dan mengaku belum dapat membenarkan hal tersebut.

“Sulit untuk mengkonfirmasi hal-hal yang berkaitan dengan kehidupan pribadi sang bintang,” tutur Vast Entertainment, dikutip dari Allkpop, 1 Maret 2022.

Pesta pernikahan dan Son Ye Jin telah dikonfirmasi akan berlangsung di Aston House Walkerhill Hotel Seoul, Korea Selatan.

Berdekorasi mewah dan megah dengan kapasitas 300 orang, Aston House Walkerhill Hotel dikenal sebagai lokasi langganan acara para bintang Korea Selatan.

Selain dan Son Ye Jin, sebelumnya ada Bae Yong Joon, Park Soo Jin, Kim Hee Sun, serta Shim Eun Ha yang juga memilih tempat tersebut untuk hari spesialnya.

Pihak agensi telah menyatakan bahwa acara pernikahan dan Son Ye Jin akan berlangsung secara tertutup, dengan dihadiri oleh keluarga serta rekan-rekan terdekat saja sesuai dengan permintaan kedua mempelai.

“Mengingat masa-masa sulit COVID19, kami meminta pengertian anda bahwa pernikahan akan diadakan secara pribadi dengan orang tua dan beberapa kenalan, mengikuti keinginan keduanya,” lanjut Vast Entertainment, selaku agensi .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here