Sunday, 12 May 2024
HomeHiburanZiarah ke Makam Adjie Massaid, Ini Curhatan Angelina Sondakh

Ziarah ke Makam Adjie Massaid, Ini Curhatan Angelina Sondakh

Bogordaily.net– memilih berziarah ke makam usai bebas dari penjara, Kamis, 3 Maret 2022 pagi. Ia datang bersama sang buah hati Keanu Massaid serta anak mendiang suaminya dan Reza Artamevia, Aaliyah Massaid keTPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Setibanya di makam, Angie langsung mencium batu nisan suaminya itu. Dari balik masker, terlihat wajahnya memerah dan air matanya kembali turun lagi. Keanu Massaid juga tak kuasa membendung tangis. Bersandar di bahu Aaliyah, Keanu menumpahkan air matanya. Ketiganya lalu berdoa bersama. Samar-samar terdengar Angie menceritakan kondisi putranya.

“Daddy, sekarang Keanu sudah besar sudah sekolah. Aaliyah sudah di Atmajaya,” kata sambil mengusap-usap makam seperti dikutip dari Detik.com.

Angie juga sempat memanggil petugas makam yang bertanggungjawab di lokasi dan mengucapkan terima kasih karena selama ini telah merawat makam suaminya. Tak jauh dari blok makam suaminya, Angie berziarah ke makam ayah .

Diberitakan sebelumnya, setelah sepuluh tahun menjalani masa hukuman akibat terjerat kasus korupsi, menghirup udara bebas, Kamis, 3 Maret 2022 pagi. Pemilik nama lengkap Angelina Patricia Pinkan Sondakh itu keluar sekitar pukul 06.27 WIB dari Lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur. awalnya dijadwalkan bebas pada April 2022. perempuan 44 tahun itu mendapat remisi sehingga keluar lebih awal.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here