Monday, 17 June 2024
HomeNasional300 Polantas Akan Amankan Lalin Saat Demo BEM SI Besok

300 Polantas Akan Amankan Lalin Saat Demo BEM SI Besok

Bogordaily.net – Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia ( SI) akan menggelar aksi demonstrasi di depan Istana Negara, Gambir, Jakarta Pusat pada , 11 April 2022.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo menerangkan terdapat ratusan personil yang akan dikerahkan untuk mengamankan lalu lintas saat berlangsungnya aksi tersebut.

“Personil lantas sekitar 300 orang,” kata Sambodo, dikutip dari PMJ, Minggu 10 April 2022.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan membenarkan akan adanya aksi dari SI pada , 11 April 2022 esok. Ia mengatakan pihaknya telah menerima surat pemberitahuan aksi sejak Jumat 8 April 2022 siang.

“Sudah ada pemberitahuan ke Polda Metro Jaya yang kami terima pada Jumat siang,” terang Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan kepada awak media, Sabtu 9 April 2022.

Zulpan mengimbau agar massa dapat melakukan aksi dengan tertib dan kondusif hingga tidak melakukan tindakan anarkis.

Ia juga memastikan Polda Metro Jaya akan menjaga keamanan dan keberlangsungan aksi. Sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan normal.

“Polda Metro Jaya akan menjaga keamanan Ibu Kota dengan baik. Silakan masyarakat umum untuk beraktivitas seperti biasa,” tandasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here