4 Pemuda Ditahan Lantaran Perkosa Biawak

Menu

Mode Gelap
Sekolah SMPN 16 Kota Bogor Digondol Maling, Kerugian Capai Rp 15 juta Siap-siap, Uji Coba Kelas BPJS Kesehatan Dihapus Besok Diisukan Hamil Anak Jay Park, Ini Tanggapan Jessi SuaraPemerintah.ID dan TRAS N CO Indonesia Berikan Penghargaan Istimewa untuk BPR Korea Utara Beberkan AS-Korsel-Jepang Mulai Membentuk “NATO Versi Asia”

Internasional · 23 Apr 2022 13:32 WIB

4 Pemuda Ditahan Lantaran Perkosa Biawak, Terancam 7 Tahun Penjara


 Pemuda Pemerkosa Biawak Ini Teranjam 7 Tahun Penjara. (suara.com/Bogordaily.net) Perbesar

Pemuda Pemerkosa Biawak Ini Teranjam 7 Tahun Penjara. (suara.com/Bogordaily.net)

Bogordialy.net– Kota India digemparkan dengan berita 4 pria perkosa biawak lalu memakannya. Akibat aksinya, Tim Departemen Kehutanan Maharashthra, India membekuk empat pria pemerkosa biawak bengal di Sahydari Tiger Reserve, dekat desa Gothane di Maharashthra.

Peristiwa ini terjadi di Sahyadri Tiger Reserve, Maharasthra, India. Peristiwa ini terungkap saat petugas sedang melakukan pengecekkan rekaman CCTV dan dikabarkan The Sun, selasa 19 April 2022.

Usai memperkosa biawak, keempat pria tersebut kemudian membunuh, memasak dan kemudian memakan kadal sungai yang populasinya sudah terancam punah di India.

Pada Rekaman CCTV Departemen Kehutanan, terlihat 4 pria sedang bersembunyi di hutan cagar alam Sahyadri Tiger Reserve.

Mereka yakni Sandeep Tukram, Pawar Mangesh, Janardhan Kamtekar dan Akshay Sunil. Dugaan pemerkosaan datang setelah Departemen Kehutanan Maharashtra memeriksa ponsel tersangka. Petugas menemukan rekaman tindakan yang menunjukkan tersangka diduga memperkosa biawak secara beramai-ramai.

Petugas kehutanan yang ditempatkan di Cagar Alam Sangli melacak para tersangka dengan bantuan rekaman CCTV di mana mereka terlihat berkeliaran di hutan. Memberikan rincian lebih lanjut dari insiden tersebut, pihak berwenang menginformasikan bahwa tiga terdakwa datang dari Konkan ke desa Chandoli Kolhapur untuk berburu.

“Terdakwa telah didakwa dengan Pasal 9, Pasal 27 dan Pasal 30 berdasarkan UU Perlindungan Satwa Liar 1972. Departemen Kehutanan mengambil pendapat hukum dalam kasus ini, mengenakan dakwaan IPC Pasa 377. Jika tidak bisa mengambil tuntutan, kami akan meminta bantuan polisi,” terang petugas kehutanan setempat Vishal Mali, mengutip¬†Times of India.

Ketika peristiwa terjadi, salah satu tersangka sedang kedapatan membawa senjata seperti hendak berburu, sementara 3 tersangka lainnya kabur dan akhirnya berhasil di tangkap.

“Diduga terdakwa perkosa biawak itu dan merekam perbuatan mereka diponsel salah satu temannya”, kata petugas keamanan yang melakukan penyelidikan.

Tidak hanya memperkosa, mereka juga dituduh memasak dan memakan biawak tersebut. Tragisnya, biawak itu adalah satu-satunya biawak di hutan lindung tersebut.

Diketahui, biawak monitor bengal adalah spesies yang dilindungi undang-undang Perlindungan Satwa Liar 1972. Jika terbukti bersalah, terdakwa dapat dituntut dengan tujuh tahun penjara.***

Artikel ini telah dibaca 200 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Paus Fransiskus Tuding Rusia Lakukan Agresi dan Imperialisme di Ukraina

1 Juli 2022 - 20:01 WIB

Sering Dihina London, Moskow Panggil Duta Besar Inggris

1 Juli 2022 - 18:03 WIB

Moskow

Jokowi ke Abu Dhabi Ditemani Prabowo Usai Bertemu Putin

1 Juli 2022 - 12:16 WIB

Bertemu Presiden Rusia, Jokowi Siap Jadi Jembatan Komunikasi Putin-Zelensky

1 Juli 2022 - 08:41 WIB

Pendukung yang Hina Nabi Muhammad Tewas Dipenggal, India ‘Lockdown’

1 Juli 2022 - 05:39 WIB

Misteri Penyebab Kematian Massal 21 Remaja di London

30 Juni 2022 - 21:57 WIB

kematian massal 21 remaja
Trending di Internasional