Thursday, 25 April 2024
HomeHiburan6 Kontrofersi Chandrika Chika dari Thoriq Halilintar Hingga Viral 20 Juta

6 Kontrofersi Chandrika Chika dari Thoriq Halilintar Hingga Viral 20 Juta

Bogordaily.net kembali menuai sorotan di dunia hiburan. Belum reda kasus yang menjerat Putra Siregar, kini Chika kembali bikin heboh dengan trending di dengan tagar chika 20 juta.

Sebelumnya, TikToker yang terkenal lewat video Papi Culo ini beberapa kali ramai jadi buah bibir publik. Ia menjadi sosok berkat aksinya di TikTok hingga diundang ke berbagai program di televisi.

Hingga kini ia masih eksis dan ekat dengan sederet artis Tanah Air. Chika sempat ramai di jagat dunia maya soal hubungannya dengan Thariq Halilintar.

Adik Atta Halilintar yang kini sudah memiliki kekasih yaitu Fuji, membuat Chika banyak menerima hujatan.

Kini, kontroversi kembali disorot. Chika terlibat dalam kasus pengeroyokan oleh bos PS Store, Putra Siregar hingga harus mengenakan pakaian tahanan.

BACA JUGA : Video ‘3 Cewe 6 Cowo' di Tiktok Bikin Geger Netizen

Apa saja kontroversi yang sempat jadi perbicangan? Berikut ulasannya.

1. Mengakau Berpacaran dengan Thariq Halilintar

Chika diketahui memiliki hubungan dengan adik ipar Aurel Hermansyah yakni Thariq Halilintar. Kedekatan mereka juga dibagikan lewat unggahan di Instagram.

Namun hubungan CHika dan Thariq harus kandas di tengah jalan. Di program podcast Deddy Corbuzier, Chika menyebut hubungannya dengan Thariq tidak pernah dibuat konten seperti hubungan Thariq dengan Fuji sekarang.

2. Disandingkan dengan Fuji

Sejak Thariq Halilintar berpacaran dengan Fuji, rupanya tak lantas dilupakan. Ia bahkan kerap kali dibanding-bandingkan dengan adik Fadly Faisal tersebut.

Chika juga sempat disindir selalu mengikuti gaya busana yang dipakai Fuji. Belum lama ini ia juga menerima sindirian usai memotong rambutnya menjadi pendek karena disebut mengikuti Fuji.

3. Kasus Pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino

Belum lama ini nama karena kasus pengeroyokan yang diduga dilakukan Putra Siregar dan Rico Valentino terhadap Nur Alamsyah.

Chika disebut-sebut sebagai penyebab terjadinya pengeroyokan. Ia diduga pindah meja di sebuah kafe di Jakarta yang disebut jadi penyebab pengeroyokan.

4. Mesra dengan Rico Valentino

Saat kasus pengeroyokan masih hangat, beredar sebuah video yang memperlihatkan kedekatan Chika dan Rico.

Rico terlihat mengampiri Chika dan memegang pipi Chika yang membuatnya tersenyum. Pun demikian dengan Rico yang lantas berlalu dari Chika.

5. Dugem Pakai Baju Minim

Di tengah kasus pengeroyokan Putra Siregar yang melibatkannya, Chika kembali jadi sorotan baru-baru ini. Dalam sejumlah foto yang beredar, Chika terlihat sedang dugem dengan pakaian terbuka. Ia juga tampak dicium oleh pria yang sosoknya tidak diketahui sampai sekarang.

6. Chika Diduga Open BO 20 Juta

Nama lagi-lagi jadi topik hangat yang ramai dibicarakan oleh warga Twitter. Mengejutkannya, alasan Chika jadi trending topic di Twitter gara-gara hal yang kurang patut.

Kini beredar kabar terkait dugaan diduga dijual Rp20 juta oleh istri Doddy Sudrajat, Puput Pujiarti.

Namun, Chika sendiri justru tampil bersama seorang pria di sebuah kamar.

Pria tersebut diketahui adalah sang ayah. Namun, netizen justru menduga bahwa unggahan Chika tersebut menggiring opini netizen ke arah negatif. ***

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here