Thursday, 28 March 2024
HomeKota Bogor6 Star MUA Bogor Gelar Make Up Class Bareng Adi Rustana

6 Star MUA Bogor Gelar Make Up Class Bareng Adi Rustana

Bogordaily.net – Dalam persiapan menghadapi era new normal dan musim pernikahan pasca Idul Fitri 1443 Hijriah nanti, 6 Star MUA Hits Bogor  menggelar bersama salah satu MUA Hits Indonesia, Adi Rustana.

Kegiatan tersebut sukses diselenggarakan pada Kamis, 14 April 2022, di salah satu hotel ternama yang berada di Kota Bandung.

Para MUA yang mengikuti kegiatan tersebut diantara nya yakni, @mutiarapermata_mua, @istiana_makeupbogor, @achietns, @syarah_makeup, @sylvara.makeup dan @tiaachmad_ dan  menggandeng Instafamous Bogor Salma Calla dan Artis Aditya Gumelar sebagai model.

Saat dihubungi via telepon, Instafamous Bogor Salma Calla menjelaskan bahwa, kegiatan  tersebut dilakukan untuk berbagi ilmu, terutama dalam mengasah kemampuan untuk membuat make up pengantin-pengantin dapat terlihat lebih mempesona dan memukau.

“Dengan penuh semangat dan persiapan era new normal yang sudah di depan mata, tekad kuat untuk Up Grade skill barengan MUA Hits Indonesia, mas Adi Rustana.” Jelas Salma.

Selama pandemi ini, para MUA tentu tidak santai saja. Mereka terus mencari solusi dalam keilmuan untuk up grade langkah inovasi bagi klien-kliennya. Untuk itu, acara tersebut diselenggarakan.

“Iyah, saya dan mas Adit hadir sebagai model dari hasil make up para Star . Didampingi MUA Hits Indonesia Adi Rustana.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here