Sunday, 26 May 2024
HomeHiburanDaebak! Drama 'A Business Proposal' Nangkring di Netflix Internasional 

Daebak! Drama ‘A Business Proposal’ Nangkring di Netflix Internasional 

Bogordaily.net – Drama asal Korea Selatan terlaris dan terfavorit saat ini, kembali mencatatkan rekor positif di tangga penayangan internasional.

Dalam tempo dua pekan berturut-turut, drama yang dibintagi oleh Ahn Hyo Seop (berperan sebagai Kang Tae Moo) dan yang berperan sebagai Shin Ha Ri tersebut, memuncaki daftar tonton Internasional untuk kategori tayangan non berbahasa Inggris.

Sebuah pencapaian yang luar biasa, karena dalam rilisan yang diberikan oleh via korea.net, terdapat banyak drama-drama non bahasa Inggris berkualitas dari berbagai negara di dunia yang mengisi daftar tersebut.

Dalam daftar rilis top 10, yang rutin dalam mengumpulkan data mingguan penonton layanan streaming dari seluruh dunia, tercatat ditonton sebanyak 30.940.000 jam dalam periode 21-27 Maret 2022.

Sebuah pencapaian yang sangat luar biasa, karena pada pekan sebelumnya, yakni di periode 14-20 Maret 2022, mereka ditonton oleh kurang lebih 23 juta kali dan menjadi pemuncak daftar tonton pekan sebelumnya.

Dengan demikian, dalam tempo sepekan, terjadi peningkatan jumlah penonton yang lumayan besar, dan bserselisih hingga 7 juta jam tonton.

Semenjak ditayangkan oleh tepat setelah mulai ditayangkan oleh SBS TV, serial drama yang diangkat berdasarkan web novel dan novel toon asli Epiymous tersebut, memang langsung mencuri perhatian khalayak ramai.

Jalan cerita yang unik hingga karakter tokoh-tokoh yang turut serta dalam alur ceritanya, menjadi sebuah daya Tarik tersendiri bagi para penonton yang kini tengah dilanda demam Korean Wave.

menceritakan tentang lika-liku perjalanan hidup dan asmara dari Shin Ha Ri (), yang merupakan seorang peneliti di sebuah perusahaan makanan, yang pergi kencan buta dengan Kang Tae Moo (diperankan oleh Ahn Hyo Seop), yang ternyata merupakan cucuk dari CEO Perusahaan tempatnya bekerja.

Sebuah kisah cinta yang relate dengan banyak kehidupan manusia di dunia nyata.

Dimana terjadi berbagai perbedaan yang harus mereka lalui, terlebih, ketika pada awalnya, semua hal tersebut harus dilakukan karena adanya unsur keterpaksaan.

Namun seiring dengan berjalannya waktu, tentu saja semua keterpaksaan tersebut berubah menjadi sebuah ketulusan yang pada akhirnya harus mereka perjuangkan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here