Friday, 26 April 2024
HomeBeritaAC Milan Berburu 3 Striker Terbaik di Bursa Transfer Musim Depan

AC Milan Berburu 3 Striker Terbaik di Bursa Transfer Musim Depan

Bogordaily.net dikabarkan akan berburu di musim panas mendatang. Rossoneri ingin meningkatkan kekuatan lini depannya.

Milan sekarang masih punya Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic. Akan tetapi keduanya sudah tua dan cuma opsi jangka pendek saja.

Milan pun berusaha mencari penyerang baru yang bisa mereka andalkan untuk jangka panjang. Beberapa nama pun masuk dalam bidikan Rossoneri.

Berikut ini lima striker yang masuk dalam incaran Rossoneri.

1. Divock Origi
dilaporkan sudah hampir mendapat satu pemain baru di lini serang. Pemain itu adalah striker Liverpool Divock Origi.

Origi tidak banyak mendapat kesempatan bermain setelah setelah bergabung dengan Liverpool pada 2014. Musim ini dia baru tampil sebanyak 14 kali di semua kompetisi.

Milan bisa merekrut Origi secara gratis. Sebab kontrak Origi bersama Liverpool berakhir pada musim panas nanti.

2. Timo Werner
Chelsea mengeluarkan sekitar 53 juta pounds untuk mendapatkan Timo Werner dari RB Leipzig pada tahun 2020 lalu. Harapannya, Werner bisa berkembang dan mengisi pos striker utama The Blues.

Sayangnya, Werner justru tampak kesulitan beradaptasi dengan gaya main tim dan sepak bola Inggris. Dia baru mencetak 19 gol dalam 81 pertandingan.

Werner dikabarkan ingin angkat kaki dari Stamford Bridge menyusul kurangnya menit bermain. dilaporkan sedang memantau secara seksama perkembangan situasinya.

3. Gianluca Scamacca
Gianluca Scamacca berhasil promosi ke tim utama Sassuolo pada tahun 2017. Setelah dipinjamkan ke beberapa klub, Scamacca baru mendapat kesempatan bermain reguler bersama I Neroverdi pada musim 2021/2022.

Pada musim ini, Scamacca tampil cukup cemerlang bersama Sassuolo. Striker berusia 23 tahun tersebut sudah mencetak 13 gol dan satu assist dari 31 pertandingan.

Scamacca masih terikat kontrak cukup panjang di Sassuolo. Dia masih akan membela tim besutan Alessio Dionisi itu setidaknya hingga tahun 2025.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here