Ade Yasin :Apresiasi Terhadap Paguyuban Family Laheng

Menu

Mode Gelap
Piala Dunia 2022: Link Live Streaming Polandia vs Argentina Piala Dunia 2022: Ghana Sikut Korea Selatan 3-2 Merosot, Ini Harga Emas per Gram Hari Ini Lagi, Gempa Susulan Guncang Cianjur 21 Kali dalam Semalam Lokasi, Harga dan Syarat Perpanjang SIM di Kabupaten Bogor

Kabupaten Bogor · 16 Apr 2022 22:33 WIB

Ade Yasin :Apresiasi Terhadap Paguyuban Family Laheng


 Ade Yasin hadiri kegiatan sosial pembagian santunan bagi anak yatim dan dhuafa bersama dengan Paguyuban Family Laheng (Foto Istimewa/Bogordaily.net) Perbesar

Ade Yasin hadiri kegiatan sosial pembagian santunan bagi anak yatim dan dhuafa bersama dengan Paguyuban Family Laheng (Foto Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net—  Ade Yasin menyampaikan apresiasi terhadap jajaran Paguyuban Family Laheng. Ia berharap dengan kegiatan pemberian santunan anak yatim dan dhuafa ini tidak hanya dapat memfasilitasi anak yatim agar bisa berlebaran juga menjadi ladang ibadah.

Bupati Bogor, Ade Yasin turut menghadiri kegiatan sosial yang berlangsung di Masjid Hayya Muhammad Al-Khomis, Desa Bojong Kecamatan Kemang, pada Sabtu, 16 April 2022.

“Alhamdulilah hari ini saya bisa berkunjung kembali ke Kemang, saya senang dan kagum pada Paguyuban Family Laheng, disini saya melihat kekompakan dan kebersamaan. Teruskan giat-giat positif seperti ini, saya akan terus mensuport mudah-mudahan kegiatan ini bisa memfasilitasi anak yatim,” tutur Ade Yasin.

Lanjut Ade Yasin mengatakan,  sudah banyak perubahan di wilayah Kecamatan Kemang ini, jalan-jalannya sudah bagus tahun yang akan datang dipastikan akan lebih bagus lagi melalui bantuan keuangan program Satu Milyar Satu Desa (Samisade).

“Nanti mulus semua infrastrukturnya, keinginan masyarakat agar terfasilitasi Insyaallah kita fasilitasi,” katanya.

Tambah Ade Yasin bahwa di Desa Bojong Kecamatan Kemang ini juga rencananya akan dibangun gedung sekolah SMPN 3 Kemang. Itu dilakukan seiring berkembangnya masyarakat maka banyak pula kebutuhan fasilitas pendidikannya.

“SMPN 3 Kemang, akan kita bangun untuk masyarakat Desa Bojong. Kegiatan ini istimewa sekali dan baru kali ini saya datang ke acara yang diselenggarakan di wilayah setelah kegiatan serupa ini terhenti kerena pandemi Covid-19,”  imbuhnya.

Sebagai informasi turut hadir juga pejabat setempat yakni, Camat Kemang, Kepala Desa Bojong dan Ketua Paguyuban Family Laheng.*

(Ruslan)

 

 
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Ada Dugaan ‘Sunat’ Dana Bansos di Kecamatan Megamendung, Ini Tanggapan Camat

1 Desember 2022 - 17:01 WIB

Hendak Ambil Bansos, Warga Cigudeg Meninggal Dunia

1 Desember 2022 - 16:50 WIB

bansos meninggal Dunia

Peduli Kebersihan, Pemkab Bogor Berikan Penghargaan Kampung Ramah Lingkungan 2022

1 Desember 2022 - 16:34 WIB

ramah lingkungan

DPRD Kabupaten Bogor Ingatkan Pemkab Segera Persiapkan SDM untuk Isi Jabatan Strategis

1 Desember 2022 - 14:40 WIB

Gengster Bikin Ulah Lagi, Polsek Gunung Sindur Patroli

1 Desember 2022 - 12:47 WIB

Jadwal SIM Keliling Kabupaten Bogor, Kamis, 1 Desember 2022

1 Desember 2022 - 06:51 WIB

Trending di Kabupaten Bogor