Ade Yasin Bagikan Takjil Gratis

Menu

Mode Gelap
Harga Emas Antam dan UBS di Pegadaian, Rabu 10 Agustus 2022 Profil Irjen Ferdy Sambo, Tersangka Kasus Pembunuhan Brigadir J Kota Bogor Diramalkan Cerah Berawan, Rabu 10 Agustus 2022 E-KTP Jadi Syarat Beli Rokok? Terkini! Ini Lokasi Simling Kota Bogor, Selasa 9 Agustus 2022

Nuansa Ramadhan · 10 Apr 2022 08:33 WIB

Berbagi Kebaikan, Ade Yasin Bagikan Takjil Gratis Kepada Warga Masyarakat


 Bupati Bogor, Ade Yasin turun langsung untuk bagikan takjil gratis kepada masyarakat Kabupaten Bogor yang melintas di Jalan Tegar Beriman Kabupaten Bogor, Sabtu 9 April 2022.(Pemkab.bogor/Bogordaily.net) Perbesar

Bupati Bogor, Ade Yasin turun langsung untuk bagikan takjil gratis kepada masyarakat Kabupaten Bogor yang melintas di Jalan Tegar Beriman Kabupaten Bogor, Sabtu 9 April 2022.(Pemkab.bogor/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Bupati Bogor, Ade Yasin turun langsung untuk bagikan takjil gratis kepada masyarakat Kabupaten Bogor yang melintas di Jalan Tegar Beriman Kabupaten Bogor, Sabtu 9 April 2022.

Untuk diketahui, bahwa selama bulan Ramadhan Pemerintah Kabupaten Bogor menyediakan takjil gratis secara rutin setiap hari bagi masyarakat, dengan membuatkan stand di depan Lapangan Tegar Beriman Kabupaten Bogor.

Bupati Bogor Ade Yasin menyatakan, sangat bersyukur bisa ikut turun langsung membagikan takjil gratis untuk masyarakat yang sedang berpuasa dan mungkin juga sedang dalam perjalanan.

“Semua kita berikan takjil dan makan nasi boks secara gratis mulai dari anak-anak sampai dewasa, mudah-mudahan berkah buat yang puasa,” terang Ade Yasin.

Menurutnya, kegiatan pembagian takjil gratis ini akan dilakukan satu bulan penuh selama bulan Ramadhan.

“Ini kita lakukan setiap hari selama bulan Ramadhan dan bergiliran. Jadi Alhamdulilah semuanya ingin mendapatkan kebaikan di bulan puasa ini, kami ingin berbuat yang positif di bulan Ramadhan ini,” imbuhnya.

Turut hadir mendampingi Bupati Bogor dalam kegiatan pemberian takjil gratis, yakni Aspem Kesra Kepala DPMTSP dan Kepala Diskominfo.***

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Bolehkan Puasa Syawal dan Puasa Utang Ramadan Digabung? Berikut Penjelasannya

8 Mei 2022 - 11:39 WIB

Selain Puasa, Ini Amalan di Bulan Syawal, Salah Satunya Bisa Dilakukan Wanita Haid  

7 Mei 2022 - 08:09 WIB

Puasa Qadha Ramadan di Bulan Syawal, Ketahui Niat, Pengertian, dan Ketentuannya

6 Mei 2022 - 10:53 WIB

Pagi

Dirayakan Usai Idulfitri, Berikut Asal Usul dan Sejarah Lebaran Ketupat

6 Mei 2022 - 06:55 WIB

Jasa Marga Ungkap Rekor Mudik Lebaran Tertinggi di Tahun 2022

5 Mei 2022 - 10:36 WIB

mudik lebaran

Sambut Puasa Syawal, Warga Lampung Meriahkan Tradisi Sekura

4 Mei 2022 - 18:49 WIB

Trending di Nuansa Ramadhan