Thursday, 4 July 2024
HomeViralAmazing! Kocok Adonan Kue Lebaran Ibu Ini Pakai Mesin Bor Listrik

Amazing! Kocok Adonan Kue Lebaran Ibu Ini Pakai Mesin Bor Listrik

Bogordaily.net – Amazing! ibu satu ini benar-benar kreatif. Agar cepat selesai kocok Adonan Kue lebar pakai mesin bor listrik.

Kue lebaran memang merupakan keharusan sebagai warga saat merayakan Idul Fitri.

Bisa untuk keluarga sendiri atau untuk tetangga dan sanak keluarga. Kue lebaran harus ada.

Jika membuat dalam jumlah banyak tentu membuat adonan kue lebaran cukup melelahkan apalagi di bulan Ramadhan saat sedang berpuasa.

Tapi tidak bagi ibu yang satu ini. Ogah capek dia gunakan bor listrik untuk mempercepat pekerjaannya membuat kue lebaran itu.

Aksi ibu yang satu ini sudah ramai di tiktok. Akun @rajamexico326 lah yang meng-upload video itu.

Netizen pun takjub dan terkagum-kagum dengan aksi amazing sang ibu yang sedang membuat adonan kue lebaran itu.

“Dalahhh😭,” tulis akun itu dalam keterangan postingannya

Dalam video tersebut terlihat seorang emak-emak mengenakan daster sedang duduk di lantai. Ia tampak sedang membuat adonan kue di wadah yang ukurannya cukup besar.

Uniknya, bukan menggunakan mixer atau alat kocok manual, emak-emak yang tidak diketahui identitasnya itu aduk adonan kue pakai mesin bor.

Sekilas memang tidak ada yang salah dari kegiatan yang dilakukan oleh emak-emak tersebut. Namun jika diperhatikan alat yang digunakannya untuk mengaduk adonan kue adalah mesin bor.

Si perekam video yang mengabadikan momen tersebut terdengar tertawa. Si emak yang awalnya khusyuk mengaduk adonan kue sontak ikut tertawa sambil melihat ke arah kamera.

Tak dijelaskan secara pasti kapan dan di mana lokasi emak-emak yang aduk adonan kue pakai bor itu. Yang jelas hingga berita ini diterbitkan, videonya telah ditonton sebanyak 3,2 juta kali dan dibanjiri ribuan komentar dari warganet.

Beberapa warganet menyebut jika hal yang dilakukan emak-emak itu bisa menjadi solusi sebagai pengganti mixer yang sedang rusak.

f@dil4693, “kalau enggak ada mixser dirumah pakai bor tukang sebelah rumah solusinya 😂😂”

Salma ginting, “gw malah udh 3 tahun gunain bor bapak gw buat kueh, eh.. malah sekarang tetangga gw belik bor bukan mixser sekarang😂”

Nahda, “bapakku tukang kayu, dlu wktu ibuku mau buat kue jg caranya gini pas blm pny mixer 😂😂😂😂”

AFT GATGET, “alasan pake bor, karena bor jauh lebih tahan, ketimbang mimser, kalau miksel pake bentar udah rusak, tapi kaalu bor tetap tahan lama😂”

NOVA22, “mak itu buat bpk kerja kenapa mak pakai ,trus bpk kerja kuli pakai apa,gk dpt THR nanti 🤣”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here