Friday, 3 May 2024
HomeHiburanAgnez Mo Tidak Tampil di Coachella, Netizen Kalah Pamor dengan Niki Zefanya

Agnez Mo Tidak Tampil di Coachella, Netizen Kalah Pamor dengan Niki Zefanya

Bogordaily.net – Penyanyi asal Indonesia, Rich Brian dan Niki Zefanya tampil di panggung 2022 yang digelar di California, Amerika, pada Minggu, 17 April 2022, waktu setempat. Penampilan keduanya, menggundang tanya para akan sosok yang sudah dulu Go Internasional.

Beberapa netizen menilai belum pernah tampil di ajang festival bergengsi tersebut. Makanya, netizen pengguna Twitter ramai membahas soal prestasinya bahkan ada yang menganggap pelantun Coke Bottle itu gagal go internasional.

Coachella adalah festival seni dan musik tahunan yang diselenggarakan sejak 1999 dipelopori oleh Paul Tollett dan Rick Van Santen. Ini menjadi acara festival perdana usai absen dua tahun berturut-turut akibat pandemi Covid 19.

Penampilan Rich Brian dan Niki itu pun perhatian publik. Namun, selain mereka nama juga ikut trending karena dibandingkan dengan mereka.

Karier yang lebih dulu go international  dibanding Niki Zefanya pun diulas. Meski Agnes Mo lebih dulu, ia jarang terlihat tampil di ajang musik bergengsi kelas dunia.

Lain halnya dengan Niki Zefanya yang baru beberapa tahun berada di bawah naungan 88Rising, bisa bernyanyi di berbagai pentas kelas kakap, salah satunya Coachella. Selain itu, lagu-lagu Niki Zefanya juga kerap menduduki tangga lagu terpopuler berbagai platform layanan musik online.

Ada juga yang menyoroti lebih memilih berbisnis daripada kariernya di dunia musik.

“Anak kemarin sore sibuk buat manggung di Coachella eh si ounty ini sibuk ngendorse,” ucap netizen.

Namun para penggemar setia memberikan dukungaan pada . Banyak juga yang memuji eksistensi penyanyi asal Indonesia tersebut.

Ada juga unggahan video membahas soal komentar miring yang menilainya hanya jadi co-host di ajang red carpet American Music Awards.

“Yaelah lu cuma co-host di red carpet-nya aja, banyak loh. Kalau mindset lu kayak gitu ya bukan tanggung jawab gue. Itu hanya pola pikir kecilmu,” katanya.

“Tapi waktu itu sebenarnya, sebenarnya aku pengen ngomong gini. Cuma waktu itu nggak ngomong aja. ‘Ya kalau cuma, kenapa lu nggak di situ',” tegas Agnez.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here