Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorAlumni YKTB 1 Bogor Bakal Temu Kangen Sekaligus Bukber

Alumni YKTB 1 Bogor Bakal Temu Kangen Sekaligus Bukber

Bogordaily.net – Alumni SMK Yayasan Kejuruan Teknologi Baru 1 (YKTB 1) Kota Bogor angkatan 2009-2010 akan menggelar temu kangen atau sekaligus buka puasa bersama, pada 29 April 2022 mendatang.

Ketua Panitia dan Buka Puasa Bersama, Ian Elman mengatakan, kegiatan yang akan digelar oleh teman-teman ini sudah direncanakan jauh-jauh hari, tujuannya yakni untuk meningkatkan tali silaturahmi setelah kurang lebih 12 tahun tak bertemu usai lulus sekolah pada tahun 2010 lalu.

“Semenjak lulus sekolah mungkin teman-teman banyak yang tidak bertemu karena dengan kesibukannya masing-masing. Nah, sekarang kita ingin kembali bertemu sekaligus buka puasa bersama,” kata Ian Elman kepada Bogordaily.net, Sabtu, 23 April 2022.

Rencananya, lanjut Ian, buka puasa bersama ini akan dilaksanakan di AT ASN Resto dan Cafe, Jalan Merdeka, Kota Bogor. “Jadi nantinya teman-teman pastinya sudah rindu dengan kebersamaan, sehingga kita kemas ini dengan buka bersama,” ucapnya.

Selain para alumni, dalam kegiatan ini juga pihaknya akan mengundang guru-guru dan bila tidak ada halangan diundang juga kepala sekolah SMK YKTB Bogor.

“Alhamdulillah setelah kita mencari data dan kita sampaikan, teman-teman satu perjuangan sangat antusias menyambutnya dan siap untuk hadir di acara tersebut,” ujarnya.

Ia berharap, acara temu kangen   dan buka puasa bersama ini tidak ada halangan, sehingga bisa diikuti oleh semua teman-teman, termasuk guru-guru yang pernah memberikan ilmu pendidikan kepada alumni angkatan 2009-2010.

“Mudah-mudahan acaranya berjalan lancar dan semua teman-teman ikut semua,” pungkasnya.

(Heri Supriatna)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here