Sunday, 30 June 2024
HomeViralAmplop THR Lebaran Unik Viral di Tiktok Diserbu Netizen

Amplop THR Lebaran Unik Viral di Tiktok Diserbu Netizen

Bogordaily.net – Menjelang Lebaran Idul Fitri, orang-orang sudah menyiapkan berbagai hal, salah satunya adalah uang THR (tunjangan hari raya) yang akan dibagikan ke anak-anak.

Agar lebih menarik, uang THR pun dimasukkan ke dalam amplop. Bukan amplop putih polos, melainkan yang bermotif unik agar anak-anak yang menerimanya senang.

Tapi penampakan amplop Lebaran pada video yang baru-baru ini viral sepertinya yang paling anti mainstream dan beda dari yang lainnya.

Bukan motif kartun atau bungkus mie instan, melainkan motif uang. Alhasil, penampakan amplop THR unik bermotif uang pastinya bikin orang tertipu dengan isinya.

Penampakan amplop THR unik tersebut menjadi viral setelah dibagikan oleh akun TikTok @rakyat_jelata73 pada 22 April 2022 lalu.

Dalam video tersebut terlihat seorang pria memegang kertas yang mirip uang pecahan Rp 50 ribu. Namun ternyata itu bukanlah uang, melainkan amplop THR.

Tampak pada bagian pojok kanan bawah dan kiri atas amplop terdapat tulisan ‘Selamat Idul Fitri’, sehingga membuat amplop itu terlihat sangat unik.

Warganet yang melihat video tersebut mengatakan, bentukm amplop bergambar uang ini bisa menipu orang yang tidak teliti melihatnya.

Jika dilihat sekilas, kita mungkin akan mengira mendapat uang THR Rp 50.000, padahal itu hanya bungkusnya saja, guys. Dan ternyata isinya hanya uang Rp 2.000 saja, pastinya merasa kena ‘prank’ dan langsung kecewa.

Video tersebut langsung menuai atensi warganet hingga dibanjiri ribuan komentar dan videonya telah ditonton lebih dari 3,5 juta kali. Banyak yang ingin membeli amplop tersebut untuk membagikan uang THR nanti.

Ikhwan, “bocil:udh seneng lihat Biru”,udh ad rencana beli pake duit nya buat mainan.eh malah cover nya doang dalam nya cuman buat beli pentol:1 Es marimas:1 😅”

setiawan_19, “anjayy maleh kelingan jamanku cilik tanggaku lek ngasih duet kleru 100ewu langsung diparani nek omah😃😄”

Sudut Pria, “bocil be like : asik bisa beli mainan yg kepengen dibeli. setelah dipegang dan dilihat isi nya, cuma cukup beli permen kaki 😂”

raa☁️, “@mellyfalwe contoh amplopnya saya rekst warna merah ya😭👍 klo isinya warna merah kurang lebih 2 lembar aja cukup.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here