Wednesday, 8 May 2024
HomeViralAncam Patahkan Leher Bobby Nasution, Pria di Medan Mendadak Viral

Ancam Patahkan Leher Bobby Nasution, Pria di Medan Mendadak Viral

Bogordaily.net – Ancam patahkan leher Bobby Nasution pria ini mendadak viral di media sosial.

Sebuah yang menampilkan seorang pria tengah marah-marah karena menolak membayar parkir secara elektronik (e-Parking) viral di jagat maya. Peristiwa ini diketahui terjadi di , Sumatera Utara.

viral tersebut diunggah kembali akun Instagram @memomedsos. Sambil marah-marah, pria tersebut juga mengancam akan mematahkan leher , Bobby Nasution.

“Kau panggil bos kau kemari,” kata pria dalam mobil.

“Ini yang nyuruh Pak Bobby ( Medan),” jawab tukang parkir.

“Kau panggil Pak Bobby itu kemari, biar kupatahkan batang leher Pak Bobby itu sekalian. Mau kau? Atau kau aja kupatahkan batang leher kau, mau?” kata pria tersebut sambil marah-marah.

Sementara ketika dikonfirmasi Kepala Bidang Parkir Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Medan Nikmal Fauzi Lubir mengaku sudah mendapatkan laporan tersebut.

“(Dishub Medan) sudah dapat laporan. ini sedang penelusuran,” terangnya.

Dia mengungkapkan, setelah ancam petugas parkir karena menolak melakukan pembayaran, kemudian pengemudi mengancam akan mematahkan leher Medan Bobby Nasution dan petugas parkir yang bertugas saat itu.

“Tapi si pengendara menolak membayarkan secara cashless dan mengatakan ingin mematahkan batang lehernya pak Wali,” ungkap.

Setelah kejadian tersebut, malamnya petugas Dishub Kota Medan melaporkan kejadian tersebut Polsek Medan Kota.

Nikmal mengatakan, hingga saat ini kasus tersebut sedang tahap pengembangan di Polsek Medan Kota.

“Mungkin berdasarkan ini, dari hasil pantauan kita diduga dia bukan berasal dari Sumatera Utara dari logat bahasanya dan pelat kendaraannya,” ujarnya.

Pihaknya menyayangkan adanya kejadian tersebut. Menurutnya tidak patut jika seseorang melakukan penolakan dengan cara memaki apalagi sampai mengancam.

“Pendapat kita, perkataan seperti itu memang sangat disesalkan, karena kita sebagai orang ketimuran seharusnya bisa jangan sampai memaki apalagi mengarah ke pengancaman seperti itu,” jelasnya.

Akhirnya belakangan ini pria ancam patahkan leher Bobby Nasution membuat jagat raya menjadi heboh karena sikapnya yang tidak terpuji itu.

Untuk saat ini pihak kepolisian juga telah menerima laporan atas kejadian itu dan sedang menelusuri lebih lanjut.***

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here