Monday, 29 April 2024
HomeHiburanAndika Kangen Band Somasi Tri Suaka dan Zinidin Zidan!

Andika Kangen Band Somasi Tri Suaka dan Zinidin Zidan!

Bogordaily.net – Vokalis grup Andika resmi melayangkan terbuka kepada penyanyi Tri Suaka dan . Diwakili kuasa hukumnya, Mario Andreansyah dan Wayan Saka, resmi dilayangkan pada 23 Aprik 2022.

“Dalam video yang beredar, TS dan ZZ menyanyikan lagu berjudul Penantian Yang Tertunda dengan gesture melecehkan dan mengolok-olok,” kata Wayan Saka, tim kuasa hukum Andika Mahesa, pada Minggu, 24 April 2022.

Penyanyi 38 tahun itu, menurut Wayan, keberatan karena membutuhkan usaha dan biaya yang tak sedikit dalam menghasilkan setiap karya mereka. Sehingga keberadaan video tersebut merugikan Andika Mahesa secara materil dan immateril.

“Jadi kami peringatkan saudara TS dan ZZ untuk mengklarifikasi dan meminta maaf kepada klien kami secara terbuka selama 3×24 jam melalui media massa, baik TV, media cetak, dan online 3 hari berturut-turut,” ujar Wayan menambahkan.

Apabila dalam waktu yang ditetapkan kedua penyanyi tersebut tidak melakukan permintaan maaf seperti yang ditentukan, maka Andika Mahesa akan melakukan upaya hukum, baik pidana maupun perdata.

Sebelumnya, Tri Suaka dan dihujat karena membuat video dengan memparodikan cara bernyanyi Andika .

Diketahui, Tri Suaka dan sering membawakan ulang lagu-lagu dengan versi suara mereka. Namun, mereka kembali viral karena video parodi yang mereka buat.

Sementara itu, Zidan memberikan klarifikasi melalui video tersebut.

“Kaya kalian goreng kaya apa ya, aku yang aneh sama kalian ini, aku ga panik memang kita ga ada masalah si koplak paling tersakiti iya aku tukang cover tapi aku ada karya,” ucapnya Zinidin Zidan dalam video tersebut.

Dalam kesempatan yang berbeda, Andika menanggapi video ejekan tri suaka tersebut.

“Itu buat gw kirain itu bercanda, kalau buat gw mereka hina diri mereka sendiri merendahkan diri mereka sendiri ke publik, artinya mereka begitu, gak marah lebih baik kita doakan aja mereka ceper sadar,” ucap Andika.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here