Friday, 19 April 2024
HomeHiburanHeboh Apartemen Jimin BTS Disita Asuransi, Ini Penjelasan Big Hit

Heboh Apartemen Jimin BTS Disita Asuransi, Ini Penjelasan Big Hit

Bogordaily.net – Kantor berita Korea Biz Hankook melaporkan bahwa Layanan Nasional Korea sempat menyita Jimin BTdi di karena penyanyi tersebut tidak membayar premi asuransinya.

Jimin pertama kali membeli seharga 5,9 miliar won (sekitar 68 miliar rupiah) pada bulan Mei tahun lalu.

Menurut laporan Biz HanKook, Jimin telah menerima empat pemberitahuan terpisah tentang penyitaan melalui surat resmi dan penyitaan itu akhirnya dicabut setelah ia membayar premi yang telah jatuh tempo.

Pada tanggal 25 April 2022, Soomp melaporkan jika mengeluarkan pernyataan yang menjelaskan bahwa, situasi tersebut disebabkan oleh kesalahan pegawai perusahaan yang tidak sengaja menghilangkan surat tagihan Jimin.

Melansir dari Soompi, berikut adalah pernyataan lengkap :

Mengenai masalah ini, agensi adalah yang pertama menerima semua surat yang tiba untuk artis [Jimin], dan dalam proses menyampaikannya kepada artis, sebagian surat hilang secara tidak sengaja.

Karena padatnya aktivitas Jimin di luar negeri mulai akhir tahun lalu, dia tidak menyadari hal-hal seperti tunggakan asuransinya yang terlambat. Begitu dia tahu, dia membayar tunggakan secara penuh, dan saat ini, situasinya telah diselesaikan.

Kami mohon maaf atas fakta bahwa kami telah membuat artis dan penggemar khawatir karena kelalaian perusahaan kami.”

Jimin sendiri baru-baru ini merilis lagu duet “With You” bersama dengan Ha Sung Woon untuk soundtrack drama tvN bertabur bintang “Our Blues” pada 25 April 2022 tengah malam KST.

“Our Blues” sendiri adalah drama yang menggambarkan aspek pahit dan manis dari kehidupan orang-orang biasa yang tinggal di pulau Jeju yang dibintangi oleh artis-artis terkenal seperti Lee Byung Hun, Shin Min Ah, Cha Seung Won, Lee Jung Eun, Han Ji Min, Kim Woo Bin, Kim Hye Ja, dan banyak lagi.

Hanya empat jam kemudian, “With You” telah melonjak ke No 1 di tangga lagu iTunes Top Songs di setidaknya 100 wilayah berbeda, menjadikannya lagu tercepat yang pernah mencapai prestasi tersebut.

Rekor sebelumnya untuk lagu tercepat ke puncak tangga lagu iTunes Top Songs di 100 wilayah berbeda dipegang oleh “Dynamite” , yang membutuhkan waktu sekitar delapan jam untuk mencapai tonggak sejarah tersebut.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here