Apartemen Jimin BTS Disita Asuransi

Menu

Mode Gelap
Info Terkini Gempa Menurut BMKG, Sabtu 28  Januari 2023 Link Streaming Man City vs Arsenal, Aman dan Legal Catat, Ini Nomor Hotline Pengaduan Penculikan Anak di Kota Bogor Doa Buka Puasa Rajab 2023 dan Qadha Ramadhan Lengkap Pasar Kaget di Taman Heulang Dikeluhkan Warga, Sahib Khan Usulkan Relokasi

Selebritis · 25 Apr 2022 10:53 WIB

Heboh Apartemen Jimin BTS Disita Asuransi, Ini Penjelasan Big Hit


 Jimin BTS.(Istimewa/Bogordaily.net) Perbesar

Jimin BTS.(Istimewa/Bogordaily.net)

IIMS

Bogordaily.net – Kantor berita Korea Biz Hankook melaporkan bahwa Layanan Asuransi Nasional Korea sempat menyita apartemen Jimin BTdi Nine One Hannam di Seoul karena penyanyi tersebut tidak membayar premi asuransinya.

Jimin pertama kali membeli apartemen seharga 5,9 miliar won (sekitar 68 miliar rupiah) pada bulan Mei tahun lalu.

Menurut laporan Biz HanKook, Jimin telah menerima empat pemberitahuan terpisah tentang penyitaan melalui surat resmi dan penyitaan itu akhirnya dicabut setelah ia membayar premi asuransi yang telah jatuh tempo.

Pada tanggal 25 April 2022, Soomp melaporkan jika Big Hit Music mengeluarkan pernyataan yang menjelaskan bahwa, situasi tersebut disebabkan oleh kesalahan pegawai perusahaan yang tidak sengaja menghilangkan surat tagihan asuransi Jimin.

Melansir dari Soompi, berikut adalah pernyataan lengkap Big Hit Music:

Mengenai masalah ini, agensi adalah yang pertama menerima semua surat yang tiba untuk artis [Jimin], dan dalam proses menyampaikannya kepada artis, sebagian surat hilang secara tidak sengaja.

Karena padatnya aktivitas Jimin di luar negeri mulai akhir tahun lalu, dia tidak menyadari hal-hal seperti tunggakan asuransinya yang terlambat. Begitu dia tahu, dia membayar tunggakan secara penuh, dan saat ini, situasinya telah diselesaikan.

Kami mohon maaf atas fakta bahwa kami telah membuat artis dan penggemar khawatir karena kelalaian perusahaan kami.”

Jimin sendiri baru-baru ini merilis lagu duet “With You” bersama dengan Ha Sung Woon untuk soundtrack drama tvN bertabur bintang “Our Blues” pada 25 April 2022 tengah malam KST.

“Our Blues” sendiri adalah drama yang menggambarkan aspek pahit dan manis dari kehidupan orang-orang biasa yang tinggal di pulau Jeju yang dibintangi oleh artis-artis terkenal seperti Lee Byung Hun, Shin Min Ah, Cha Seung Won, Lee Jung Eun, Han Ji Min, Kim Woo Bin, Kim Hye Ja, dan banyak lagi.

Hanya empat jam kemudian, “With You” telah melonjak ke No 1 di tangga lagu iTunes Top Songs di setidaknya 100 wilayah berbeda, menjadikannya lagu tercepat yang pernah mencapai prestasi tersebut.

Rekor sebelumnya untuk lagu tercepat ke puncak tangga lagu iTunes Top Songs di 100 wilayah berbeda dipegang oleh “Dynamite” BTS , yang membutuhkan waktu sekitar delapan jam untuk mencapai tonggak sejarah tersebut.***

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Snoop Dogg Pakai Lagu Jangan Ada Dusta Diantara Kita, Netizen Heboh

29 January 2023 - 22:27 WIB

, Snoop Dogg

Pharrell Williams Ajak BLACKPINK Kolaborasi? Ini Faktanya

29 January 2023 - 22:10 WIB

Pharrell Williams BLACKPINK Kolaborasi

Kiky Saputri Baru Menikah, Curhat Sudah Dua Kali Keramas

29 January 2023 - 21:42 WIB

Kiky Saputri menikah dengan M. Khairi

Sah! Wafda Saifan Nikahi Safira Kamila

29 January 2023 - 21:12 WIB

Ria Ricis Banjir Hujatan Usai Paksa Catheez Bahas Keluarganya

29 January 2023 - 20:24 WIB

ria ricis hujatan

Jerome Polin Akhirnya Bertemu Nono, Bocah NTT Juara Olimpiade Matematika Tingkat Dunia

29 January 2023 - 15:11 WIB

Jerom Polin Bertemu Nono
Trending di Selebritis