Friday, 26 April 2024
HomeHiburanBaim Wong Meminta Karyawannya Mengaji dan Berhenti Bekerja Saat Adzan Berkumandang

Baim Wong Meminta Karyawannya Mengaji dan Berhenti Bekerja Saat Adzan Berkumandang

Bogordaily.net – Memasuki bulan , mengharuskan karyawannya untuk melakukan kegiatan mengaji diwaktu senggang mereka. Tak hanya itu, ia juga meminta karyawannya untuk berhenti bekerja saat adzan berkumandang.

Merasa memiliki tanggung jawab sebagai pemimpin, Baim wajib melakukan hal itu. Baim juga melakukan hal itu agar tidak hanya mencari uang saja tetapi juga akhirat.

merupakan salah satu artis yang memiliki perusahaan dibidang entertainment yang cukup besar. Ia pun memiliki yang cukup banyak untuk membuat berbagai konten di YouTube dan media sosialnya.

“Saya gak bisa bilang satu-satu tapi doain aja ya, saya sekarang juga lagi mewajibkan semuanya ngaji, bukannya apa-apa, sebelum ketemu kalian jangan saya ngobrol sama semua , saya bilang sama mereka semua kalau saya mewajibkan itu takut saya, saya bilang,” ucap di kutip dari intipseleb, Jumat, 1 April 2022.

“Karena gini kadang-kadang juga saya dengar-dengar dari dulu pemikiran aja walaupun itu bener atau salah tergantung persepsi masing-masing Cuma kalo dulu ada yang bilang kalo misalkan masuk ke dugem atau apapun itu ya misalkan orang minum kita pulang kita gak bilang itu dosanya adalah, ya saya bingung, saya bilang masa sih,” sambungnya.

yang semakin banyak membuat suami Paula Verhoeven juga harus mencari kantor baru. Ia pun akan mewajibkan karyawan berhenti bekerja saat azan berkumandang sehingga bisa langsung salat.

“Karena setelah ini ya InshaAllah nanti kita juga ada kantor baru juga ya, kantor baru itu nanti ketika azan saya bilang berenti semua, supaya pertanggungjawaban saya nanti ketika ditanyain jelas ya, karena saya takut banget, semuanya itu memang kejadian seperti itu,” ujar .

Menyambut bulan , juga tetap akan meneruskan kegiatan yang selama ini sudah dilakukan. Salah satunya tadarusan dan tarawih bersama.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here