Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorBank Kota Bogor Tebar Ratusan Botol Minyak Goreng Kemasan ke Dua Wilayah...

Bank Kota Bogor Tebar Ratusan Botol Minyak Goreng Kemasan ke Dua Wilayah di Bosel

Bogordaily.net -Perusahaan Umum Daerah (Perumda) BPR hadir membantu menyukseskan program pemerintah dalam percepatan vaksinasi booster yang tersebar di sentra-sentra vaksinasi di setiap kelurahan dengan cara menyalurkan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa ratusan botol kemasan.

Dalam hal ini, ada dua kelurahan yang mendapat bantuan CSR Kemasan dari , yaitu Kelurahan Pakuan dan Kelurahan Harjasari, Kecamatan Bogor Selatan (Bosel).

Humas dan Public Relations Perumda BPR Bank Kota Bogor, Aprillia Purwanti mengatakan, bantuan CSR dari Bank Kota Bogor untuk dua kelurahan di wilayah Bogor Selatan, yakni Pakuan dan Harjasari.

Dimana, lanjut Aprillia, masing-masing di dua kelurahan itu diberikan sebanyak 100 pcs botol kemasan ukuran 2 liter.

“Penyerahan kemasan dilakukan langsung oleh Manager Umum & SDM Pak Hasan Basri. Beliau menyerahkan langsung ke lurah-lurah yang ada di Kecamatan Bogor Selatan yaitu Kelurahan Pakuan dan Harjasari,” kata Aprillia Purwanti kepada Bogordaily.net, Rabu, 20 April 2022.

“Dalam penyerahan kemasan ini turut disaksikan Direktur Utama Bank Kota Bogor Pak Ibrahim yang datang ke kelurahan tersebut. Karena memang Dirut BPR Bank Kota Bogor ini sebagai pendamping vaksinasi booster untuk dua kelurahan itu,” ujar Aprillia menambahkan.

Kemudian, lanjut Aprillia, bantuan yang diberikan ini ditujukan untuk mendukung program vaksinasi yang saat ini gencar dilaksanakan di setiap kelurahan yang ada di Kota Bogor.

Ratusan botol kemasan yang diserahkan ke dua kelurahan itu, dibagikan secara gratis. “Dalam pembagian tersebut tidak ada istilah harus memiliki kupon. Jadi, siapapun warga yang datang ke kelurahan untuk melakukan vaksin maka tersebut diberikan kepada mereka secara gratis,” ucapnya.

Sementara untuk pendistribusiannya, kata Aprillia, disesuaikan dengan warga yang datang ke sentra vaksin. “Jadi tidak bisa di pastikan satu hari abis atau bisa beberapa harinya,” tutupnya.

(Heri Supriatna)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here