Friday, 29 March 2024
HomeBeritaBaznas Kabupaten Bogor Bagikan Bantuan kepada 1000 Marbot, Guru Ngaji dan Penyandang...

Baznas Kabupaten Bogor Bagikan Bantuan kepada 1000 Marbot, Guru Ngaji dan Penyandang Disabilitas

Bogordaily.net – Badan Amil Zakat () Kabupaten bagikan bantuan kepada 1000 (seribu) Marbot Masjid, Guru ngaji serta Penyandang disabilitas, Selasa 26 April 2022.

Hal itu dilakukan dalam rangka peringati malam Nuzulul Quran dibMasjid Baitul Faizin serta penyerahan bantuan dari Bupati .

Pantauan bogordaily.net dilokasi, terlihat banyak dari warga yang terdiri dari Marbot Masjid, Guru Ngaji, serta Penyandang Disabilitas berkumpul di dalam Masjid Baitul Faizin guna mendapatkan bantuan dari Kabupaten Bogor.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Kabupaten Bogor, KH. Lesmana dalam sambutanya pada kegiatan ini, Selasa 26 April 2022.

Menurutnya kegiatan ini dalam rangka peringatan Nuzulul Quran Masjid Baitul Faidzin bekerja sama dengan Kabupaten Bogor.

“Dalam kesempatan ini Kabupaten Bogor, kerja sama dengan Masjid Baitul Faizin dalam rangka Nuzulul Quran, yang pertama mudah-mudahan saum kita yang ke 24 ini semoga dilipat gandakan pahala kita,”.ucap Lesmana dalam sambutanya.

Lanjut Lesmana, menurutnya penyerahan bantuan Bupati ini bekerja sama dengan akan di bagikan kepada 1000 Marbot Masjid, Guru Ngaji, dan Penyandang Disabilitas yang ada di Kabupaten Bogor.

“Dan Insya Allah nanti penyerahan bantuan Bupati bekerja sama dengan Kabupaten Bogor, untuk 1000 Marbot Masjid, Guru ngaji, dan Penyandang Disabilitas, ini merupakan kepercayaan yang diberikan kepada ,”jelasnya

Sementara itu menurut Lesmana, dengan sukses terjalanya kegiatan ini, harapanya semoga kepada Pemerintah Kabupaten Bogor, agar selalu sukses, berkah dan selalu berkualitas.

“Alhamdulillah telah berjalan, mudah mudahan kita doakan kepada Pemerintah Kabupaten Bogor, yang pertama sukses yang keduan barokah yang ketiga amanah dan selalu berkualitas,” pungkasnya

(Albin Pandita Febriyantama)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here