Saturday, 28 September 2024
HomeKabupaten BogorBaznas Kabupaten Bogor Salurkan Bantuan Zakat Ke Setiap Desa

Baznas Kabupaten Bogor Salurkan Bantuan Zakat Ke Setiap Desa

Bogordaily.net – Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bogor telah menyalurkan bantuan zakat ke setiap Kecamatan maupun desa yang ada di Kabupaten Bogor.

Hal ini disampaikan langsung oleh Petugas Baznas, Jaya Lesmana saat ditemui oleh Bogordaily.net, Jumat 29 April 2022.

Menurutnya untuk saat ini Baznas telah menyalurkan bantuan zakat ke setiap kecamatan maupun desa yang ada di Kabupaten Bogor.

“Sudah, dari baznas sudah menyalurkan zakat ke setiap kecamatan maupun desa yang ada di Kabupaten Bogor,” ucapnya

Dia mengatakan, untuk bantuan zakat yang disalurkan yakni berupa beras dan uang tunai, untuk dibagikan kepada warga kurang mampu disetiap desa.

“Adapun bantuan yang disalurkan yakni berupa beras maupun uang tunai untuk di bagikan kepada warga yang kurang mampu,”jelasnya

Selain itu sebelumnya, Baznas Kabupaten Bogor telah menyalurkan bantuan kepada 1000 Marbot, Guru Ngaji dan Penyandang Disabilitas, saat peringatan Nuzulul Quran Masjid Baitul Faidzin, pada Selasa 26 April 2022.

Dalam kegiatan ini Kepala Baznas Kabupaten Bogor, KH. Lesmana menyampaikan bahwa Baznas telah menyalurkan bantuan dari Bupati, kepada 1000 Marbot Masjid, Guru Ngaji, dan Penyandang Disabilitas yang ada di Kabupaten Bogor.

“Dan Insya Allah nanti penyerahan bantuan Bupati bekerja sama dengan Baznas Kabupaten Bogor, untuk 1000 Marbot Masjid, Guru ngaji, dan Penyandang Disabilitas, ini merupakan kepercayaan yang diberikan kepada Baznas,” pungkasnya

Albin Pandita Febriyantama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here