Wednesday, 15 May 2024
HomeNasionalBelaga Playboy, Brimob Gadungan Pacari 9 Wanita Hingga Hamil

Belaga Playboy, Brimob Gadungan Pacari 9 Wanita Hingga Hamil

Bogordaily.net – Seorang pria berinisial AS (34) asal Kalimantan Timur ini nekat beraksi menjadi anggota demi mengencani banyak wanita. Sebanyak 9 wanita berhasil dipacari hingga salah satu korbannya hamil.

Aksi AS yang menjadi tak  berlangsung lama. Kamis 7 April 2022 lalu, pelaku berhasil diamankan Polisi asli dari Satreskrim Polres .

Aksi AS terbongkar setelah pihak kepolisian melalui Danki Brimob Iptu Junaidi menerima laporan dari salah satu korban. Awalnya korban curiga karena sang pelaku tidak memberinya kabar kemudian dirinya bertanya ke Polres .

“Wanita itu mengatakan bahwa pelaku merupakan anggota Brimob dan sudah 3 hari tidak ada kabarnya. Sehingga ia datang mencari tahu keberadaan AS,” ungkap Junaidi pada Jumat 8 April 2022 sebagaimana Kabar Tegal Kutip dari instagram resmi Polres .

Dikatakan Kasat  Reskrim Polres AKP Ferry Putra Samodera, pelaku diamankan setelah mendapat laporan dari masyarakat. Selain itu ada juga warga yang mengeluh karena yang bersangkutan makan tidak membayar.

“Pelaku ini selalu menggunakan seragam brimob untuk menipu orang. Terakhir, pelaku beraksi dengan makan tidak bayar di salah satu warung,,” katanya, Jumat, 8 April 2022.

Dari pengakuan pelaku, ia berpura-pura sebagai anggota brimob sejak bulan November 2021 lalu. Motifnya menipu dan memperdaya wanita untuk kepentingan pribadinya. Dalam mendapat korban, pelaku menggunakan media sosial untuk melancarkan aksinya.

“Jadi pelaku ini kenalan di media sosial lalu tukeran nomor HP dan lanjut ke pacaran. Setelah jadi pacar, pelaku juga meminta sejumlah uang kepada korbannya untuk keperluan sehari-harinya,” ujarnya.

Lanjut Ferry, bermodal kepiawaian menggunakan aplikasi mengedit foto, pelaku berhasil memperdaya sejumlah wanita. Bahkan korbannya tidak hanya wanita muda, tetapi juga wanita yang berstatus ibu rumah tangga. Kemudian menurut pengakuan pelaku, 1 dari 6 korban saat ini tengah hamil.

“Iya benar. Salah satu korbannya hamil,” katanya.

Ditempat yang sama, AS secara gamblang mengaku, membeli atribut brimob secara online. Mulai dari seragam, lambang, pangkat, hingga senjata. Perlengkapan brimob itu dibelinya karena terinspirasi dari media sosial.

Usai mendapatkan perlengkapan brimob, pelaku langsung pamer dengan cara membuat video pendek di media sosialnya.

“Saya dapat gambar brimob, dan saya edit kepalanya jadi wajah saya. Saya upload di whatsapp dan messenger. Dan ada yang percaya saya brimob,” jelasnya.

Dirinya mengatakan, hanya yang percaya dan merespon saja yang didekati. Bahkan, pelaku juga pernah membuat konten tiktok bersama dengan korbannya menggunakan seragam brimob.

Dia juga membenarkan, salah satu korbannya ada yang hamil. Ia juga mengaku jika sebenarnya ada 9 wanita yang dipacarinya. Namun 3 diantaranya tidak berada di atau hanya pacaran online.

“Iya satu orang hamil. Dan saya siap bertanggung jawab,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here