Saturday, 27 April 2024
HomeKabupaten BogorJaga Silaturahmi, BEM dan Ormawa IUQI Bagikan 350 Nasi Box Kepada Masyarakat

Jaga Silaturahmi, BEM dan Ormawa IUQI Bagikan 350 Nasi Box Kepada Masyarakat

Bogordaily.net – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) berkolaborasi dengan Organisasi Mahasiswa () Institut Ummul Quro Al-islami () Bogor mengadakan berbagi dan nasi sebanyak 350 box yang dilakukan di 4 titik.

Sebanyak 80 orang dari pihak BEM dan ikut serta mengikuti pembagian yang disebar di Leuwiliang, Galuga, Cemplang dan Cibatok, Selasa 19 April 2022.

Pada kesempatan itu, Presiden Mahasiswa Institut Ummul Quro Al-Islami Bogor, Muhammad Baharudin Khautal mengatakan, bahwa tujuan dari kegiatan pembagian meningkatkan silaturahmi sesama mahasiswa dan mahasiswi Institut Ummul Quro Al-Islami () Bogor.

“Kegiatan ini dilakukan untuk menjaga solidaritas dan kekompakan BEM dan ORMAWA Bogor dan juga menjaga keharmonisan,” katanya.

Lebih lanjut, kata Baharudin, kegiatan ini juga mengarah kepada bakti sosial kepada masyarakat. Ini menjadi salah satu agenda setiap tahun di bulan Ramadhan.

“Saya berharap semoga kegitaan ini bisa menjaga kekompakan segala agenda dan selalu berkontribusi dalam hal apapun,” tutupnya.*

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here