Friday, 26 April 2024
HomeBeritaRamadan 1443 Hijriah, Berbagi Bersama Bigland Hotel Bogor

Ramadan 1443 Hijriah, Berbagi Bersama Bigland Hotel Bogor

Bogordaily.net memberikan santunan kepada yang berdomisili di sekitar tepatnya Kampung Babakan Fakultas Bogor.

Santunan itu sendiri berupa uang tunai dan hadiah untuk seluruh berupa tas sekolah.

Owner Bigland Hotel Bogor Simarba Atong berserta Direktur utama Bigland Hotel Bogor Emir Zarry, menyerahkan santunan tersebut langsung
pada 28 April 2022.

Kegiatan ‘Berbagi Bersama Bigland Hotel Bogor' tidak hanya memberikan santunan terhadap , namun hotel bintang empat ini menyiapkan paket sembako kepada warga sekitar hotel.

Kegiatan pembagian sembako dilakukan Jum'at, 29 April 2022 yang disalurkan pada warga Kampung Babakan Fakultas Bogor yang membutuhkan.

“Menyantuni dan dilanjut dengan pembagian paket sembako merupakan wujud rasa syukur kami kepada Allah SWT karena sudah diberikan banyak kebaikan dan kelancaran terhadap operasional hotel sehinggal dapat memberikan service prima dan maksimal terhadap tamu,” tutur Bapak Simarba Atong, saat acara Buka Puasa Bersama dengan , Kamis 28 April 2022.

Kegiatan ini merupakan rangkaian semarak Ramadan 1443 Hijriah dengan membagikan santunan, bagi dan sembako bagi membutuhkan disekitar hotel.

Bigland

Kegiatan buka bersama dan pembagian sembako merupakan salah satu langkah Bigland Hotel Bogor, untuk terus menjalankan silahturahmi yang baik dengan warga sekitar dan membantu warga khususnya dan beberapa warga yang membutuhkan.

Info dan reservation (0251)-8305-555 atau melalui WhatsApp ke nomor 0811-9625-627.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here