Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaBerbagi Ramadan, PAMMI Berbagi Takjil Pada Pengendara yang Melintas

Berbagi Ramadan, PAMMI Berbagi Takjil Pada Pengendara yang Melintas

Bogordaily.net – Habiskan waktu di sisa bulan ini, PAMMI (Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia) DPC Kota Bogor mengadakan giat takjil. Acara tersebut diselenggarakan pada, Jumat, 22 April 2022.

Kegiatan dilalukan di depan markas Lintas Informasi Ormas, Gedung Museum Perjuangan 45, Jalan Merdeka Bogor. Dalam kegiatan tersebut, PAMMI berkolabirasi dengan Museum Perjuangan dan Lintas Informasi Ormas, membagikan takjil pada pengendara mobil dan motor yang melintas..

“Di acara takjil ini, kami berkolaborasi dengan Museum Perjuangan dan Lintas Informasi Ormas, bersama kawan kawan dari Pejuang Siliwangi Indonesia 1922 (PSI 1922) dan PGSN,” tutur Hanan Yusuf, ketua PAMMI Bogor yang juga pemimpin orkes Melayu Romesta.

Hujan gerimis yang tak henti dari pukul 13.00 WIB hingga menjelang maghrib, tak menyurutkan semangat para peserta acara untuk membagikan takjil.

Setelah selesai membagikan takjil kepada pengendara yang melintas, PAMMI pun melanjutkan acara dengan bersama.

Dengan adanya acara seperti ini, diharapkan agar PAMMI dapat terus menjalin tali silaturahmi antar anggotanya. dengan masyarakat yang melintas pun, merupakan bagian dari sedekah di Bulan .***

(Jhony Pinot)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here