Ade Yasin Beri Hadiah untuk Pengantin Baru

Menu

Mode Gelap
Harga Emas Antam dan UBS di Pegadaian, Rabu 10 Agustus 2022 Profil Irjen Ferdy Sambo, Tersangka Kasus Pembunuhan Brigadir J Kota Bogor Diramalkan Cerah Berawan, Rabu 10 Agustus 2022 E-KTP Jadi Syarat Beli Rokok? Terkini! Ini Lokasi Simling Kota Bogor, Selasa 9 Agustus 2022

Kabupaten Bogor ยท 21 Apr 2022 21:08 WIB

Peringati Hari Kartini, Ade Yasin Beri Hadiah untuk Pengantin Baru


 Bupati Bogor Saat Berbincang Dengan Pasangan Pengantin. (Pemkab.bogor/Bogordaily.net) Perbesar

Bupati Bogor Saat Berbincang Dengan Pasangan Pengantin. (Pemkab.bogor/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Peringati hari kartini, Bupati Bogor Ade Yasin bagikan hadiah kepada pengantin baru yang mengikuti isbat nikah massal di Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, pada Kamis 21 April 2022.

Pasangan suami istri yang mendapat hadiah dari Ade Yasin, yaitu Ikhsan-Acih asal Kecamatan Ciawi dan Mastah-Cici asal Kecamatan Leuwiliang.

“Saya memberikan hadiah menginap 3 hari dua malam di Hotel Pullman Virmala Hills Resort, Spa and Convention kepada dua pasangan yang ikut isbat nikah agar mereka bertambah bahagia, usai nikahnya diresmikan oleh negara,” kata Ade Yasin, Kamis 21 April 2022.

Lanjutnya ia mengatakan, ada empat orang lagi yang mendapatkan hadiah, mereka pengantin wanita dan hadiah juga diberikan kepada pasangan yang pakaiannya seperti pengantin baru.

“Empat orang pengantin wanita yang pakaian dan make upnya seperti pengantin baru, juga saya kasih hadiah uang tunai Rp500 ribu, tadi saya ngobrol dengan mereka, ternyata mereka rela-rela ke salon untuk berdandan di hari isbat nikahnya,” tambahnya.

Orang nomor satu di Kabupaten Bogor itu juga menuturkan, dengan diresmikan pernikahannya oleh negara, maka dengan bukti buku nikah tersebut bisa untuk mengurus administrasi kependudukan, passport dan juga visa.

“Mau bikin akte kelahiran, passport hingga visa butuh data kependudukan yang sah seperti buku nikah. Oleh karena itu, bersama Pengadilan Agama dan Kementerian Agama kami akan mengadakan lagi isbat nikah secara massal,” pungkasnya.*

(Muhammad Irfan)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

TP-PKK Kabupaten Bogor Kembali Turun Ke Desa Lakukan Monev Lomba

10 Agustus 2022 - 07:09 WIB

monev

Plt. Bupati Bogor Serahkan Asuransi AUTP, KUR, dan RJIT Kepada Petani di Cariu

10 Agustus 2022 - 05:51 WIB

AUTP

Soal Kesaksian di Kasus Ade Yasin, Pengamat: Ihsan Diduga Korban Pemerasan BPK

9 Agustus 2022 - 19:24 WIB

Bis MGI Terbakar di Tol Ciawi, Ini Penjelasan Damkar

9 Agustus 2022 - 19:19 WIB

Bus terbakar

Menjunjung Nilai Spiritual di Seren Taun Kasepuhan Malasari

9 Agustus 2022 - 14:25 WIB

Desa Jambuluwuk, Masuk 8 Besar Lokasi Monitoring PKK Tingkat Kabupaten Bogor

8 Agustus 2022 - 19:58 WIB

Desa Jambuluwuk monitoring
Trending di Kabupaten Bogor