Saturday, 20 April 2024
HomeKabupaten BogorPeringati Hari Kartini, Ade Yasin Beri Hadiah untuk Pengantin Baru

Peringati Hari Kartini, Ade Yasin Beri Hadiah untuk Pengantin Baru

Bogordaily.net – Peringati hari kartini, bagikan hadiah kepada yang mengikuti isbat di Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, pada Kamis 21 April 2022.

Pasangan suami istri yang mendapat hadiah dari Ade Yasin, yaitu Ikhsan-Acih asal Kecamatan Ciawi dan Mastah-Cici asal Kecamatan Leuwiliang.

“Saya memberikan hadiah menginap 3 hari dua malam di Hotel Pullman Virmala Hills Resort, Spa and Convention kepada dua pasangan yang ikut isbat nikah agar mereka bertambah bahagia, usai nikahnya diresmikan oleh negara,” kata Ade Yasin, Kamis 21 April 2022.

Lanjutnya ia mengatakan, ada empat orang lagi yang mendapatkan hadiah, mereka pengantin wanita dan hadiah juga diberikan kepada pasangan yang pakaiannya seperti .

“Empat orang pengantin wanita yang pakaian dan make upnya seperti , juga saya kasih hadiah uang tunai Rp500 ribu, tadi saya ngobrol dengan mereka, ternyata mereka rela-rela ke salon untuk berdandan di hari isbat nikahnya,” tambahnya.

Orang nomor satu di Kabupaten Bogor itu juga menuturkan, dengan diresmikan pernikahannya oleh negara, maka dengan bukti buku nikah tersebut bisa untuk mengurus administrasi kependudukan, passport dan juga visa.

“Mau bikin akte kelahiran, passport hingga visa butuh data kependudukan yang sah seperti buku nikah. Oleh karena itu, bersama Pengadilan Agama dan Kementerian Agama kami akan mengadakan lagi isbat nikah secara massal,” pungkasnya.*

(Muhammad Irfan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here