Tuesday, 7 May 2024
HomeKabupaten BogorBerikan Pembekalan Pada Para Atlet, Ade Yasin Siapkan Anggaran Rp18 Miliar

Berikan Pembekalan Pada Para Atlet, Ade Yasin Siapkan Anggaran Rp18 Miliar

Bogordaily.net-Bupati Bogor Ade Yasin memberikan pembekalan kepada para dan jajaran pengurus National Paralimpic Committe Of Indonesia (NPCI) Kabupaten Bogor yang tergabung dalam Bumi Tegar Beriman.

Pembekalan yang diberikan kepada para ini, dilakukan karena para tersebut akan bertanding dalam ajang Pekan Paralimpik Provinsi (Peparprov) VI Jawa Barat, yang akan berlangsung di Kabupaten Bekasi nanti.

“Teruslah berprestasi dan semoga dapat mengulang prestasi juara umum. Komitmennya ingin meraih prestasi setinggi-tingginya. Semoga dengan motivasi dan support yang saya sampaikan kepada para , pelatih dan jajaran pengurus NPCI Kabupaten Bogor, bisa mengulang prestasi juara umum di ajang Peparprov VI Jawa Barat 2022, di Kabupaten Bekasi,” kata Ade Yasin Jumat 22 April 2022.

Bupati mengatakan, Pemerintah Kabupaten Bogor, sejauh ini sudah memfasilitasi kebutuhan NPCI untuk menghadapi Peparprov 2022, sebesar Rp 18 miliar.

“Kita sudah memberikan dana hibah sebesar Rp 18 miliar. Tingga NPCI mempergunakan tersebut untuk kebutuhan NPCI dalam mempersiapkan para -atletnya, serta kebutuhan lain-lainnya,” tambahnya.

Terkait pengaturan serta kebutuhan NPCI untuk Peparprov 2022, Bupati Ade Yasin, mempercayakan langsung kepada para pengurus NPCI, dengan tetap dibawah pengawasan Dispora Kabupaten Bogor.

Karena Bupati menginginkan, pelaksanaan Peparprov 2022, tidak hanya suskses dalam prestasi, tetapi administrasi juga harus sukses.

“Saya ingin, sukses itu tidak hanya pada prestasi saja. Tetapi urusan administrasi saya ingin juga harus sukses tanpa ada masalah dikemudian hari,” Jelasnya.

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here