Pemilik Mie Ayam Andalan Bagikan 50 Paket Makanan

Menu

Mode Gelap
Piala Dunia 2022 : Ghana Sikut Korea Selatan 3-2 Merosot, Ini Harga Emas per Gram Hari Ini Lagi, Gempa Susulan Guncang Cianjur 21 Kali dalam Semalam Lokasi, Harga dan Syarat Perpanjang SIM di Kabupaten Bogor Ini Syarat dan Lokasi Perpanjang Surat Izin Mengemudi di Kota Bogor

Nuansa Ramadhan · 17 Apr 2022 14:36 WIB

Bersama Club Motor Raider Tersesat, Dadang Sanjaya Terbar Kebaikan


 Pemilik Mie Ayam Andalan berkolaborasi dengan Club' motor Raider Tersesat untuk membagikan 50 paket mie ayam komplit dan es buah bagi warga, Sabtu 16 April 2022. Perbesar

Pemilik Mie Ayam Andalan berkolaborasi dengan Club' motor Raider Tersesat untuk membagikan 50 paket mie ayam komplit dan es buah bagi warga, Sabtu 16 April 2022.

Bogordaily.net – Pemilik Mie Ayam Andalan Dadang Sanjaya, berkolaborasi dengan Club’ motor Raider Tersesat membagikan 50 paket mie ayam komplit dan es buah bagi warga sekitaran Bondongan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Sabtu 16 April 2022.

Pada kegiatan tersebut, Dadang Sanjaya menyampaikan, bahwa kegiatan berbagi ini sudah sering dilakukan oleh Andalan. Namun, pada pembagiannya selalu berbeda tema.

“Kita juga sering mengadakan santunan kepada yang warga yang membutuhkan. bukan di bulan puasa saja saya memberikan bantuan seperti ini. Tapi bulan-bulan biasa juga saya sering kali dengan konsep yang berbeda-beda,” kata Dudung sapaan akrabnya.

Ketua XTC Kota Bogor ini juga mengatakan, bahwa saat berbagi dengan keadaan normal (punya rezeki-red) itu hal yang biasa.

“Tetapi, kalau kita berbagi dengan keadaan sulit di masa pandemi seperti ini sangat luar biasa,” ucapnya.

“Saya juga sangat apresiasi sekali kepada club’ motor raider tersesat dalam bulan suci Ramadhan ini bisa berbagi kepada warga yang membutuhkan,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Club’ Motor Rider Tersesat, Zayed Habibie Rizqullah menambah, dengan adanya kegiatan berbagi makanan dan minuman untuk berbuka puasa ini bisa menambah persaudaraan di wilayah Kota Bogor.

Disamping itu anggota Club’ Raider Tersesat yang ikut berpartisipasi membagikan paket makanan bagi warga sebanyak 25 orang.

“25 orang anggota Club’ Raider Tersesat ini tersebar di wilayah Kecamatan Bogor Selatan untuk membagikan paket mie ayam andalan,” katanya.

“Harapan saya dengan adanya acara pembagian makanan ini Club’ Raider Tersesat bisa tetap solid dengan pemilik mie ayam dan es campur yang di mana es campur itu bertemakan prasmanan dengan berrbagai varian buah-buahan dan agar-agaran,” tutupnya.*

(Ibnu Galansa Montazerry)

 
Artikel ini telah dibaca 100 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Menyisakan Misteri, Dimana Ponsel Brigadir J?

24 Agustus 2022 - 11:44 WIB

ponsel brigadir J

Bolehkan Puasa Syawal dan Puasa Utang Ramadan Digabung? Berikut Penjelasannya

8 Mei 2022 - 11:39 WIB

Selain Puasa, Ini Amalan di Bulan Syawal, Salah Satunya Bisa Dilakukan Wanita Haid  

7 Mei 2022 - 08:09 WIB

Puasa Qadha Ramadan di Bulan Syawal, Ketahui Niat, Pengertian, dan Ketentuannya

6 Mei 2022 - 10:53 WIB

Pagi

Dirayakan Usai Idulfitri, Berikut Asal Usul dan Sejarah Lebaran Ketupat

6 Mei 2022 - 06:55 WIB

Jasa Marga Ungkap Rekor Mudik Lebaran Tertinggi di Tahun 2022

5 Mei 2022 - 10:36 WIB

mudik lebaran
Trending di Nuansa Ramadhan