Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaBersama Club Motor Raider Tersesat, Dadang Sanjaya Terbar Kebaikan

Bersama Club Motor Raider Tersesat, Dadang Sanjaya Terbar Kebaikan

Bogordaily.net – Pemilik Dadang Sanjaya, berkolaborasi dengan Club' motor Raider Tersesat membagikan 50 paket komplit dan bagi warga sekitaran Bondongan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Sabtu 16 April 2022.

Pada kegiatan tersebut, Dadang Sanjaya menyampaikan, bahwa kegiatan berbagi ini sudah sering dilakukan oleh Andalan. Namun, pada pembagiannya selalu berbeda tema.

“Kita juga sering mengadakan santunan kepada yang warga yang membutuhkan. bukan di bulan puasa saja saya memberikan bantuan seperti ini. Tapi bulan-bulan biasa juga saya sering kali dengan konsep yang berbeda-beda,” kata Dudung sapaan akrabnya.

Ketua XTC Kota Bogor ini juga mengatakan, bahwa saat berbagi dengan keadaan normal (punya rezeki-red) itu hal yang biasa.

“Tetapi, kalau kita berbagi dengan keadaan sulit di masa pandemi seperti ini sangat luar biasa,” ucapnya.

“Saya juga sangat apresiasi sekali kepada club' motor raider tersesat dalam bulan suci Ramadhan ini bisa berbagi kepada warga yang membutuhkan,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Club' Motor Rider Tersesat, Zayed Habibie Rizqullah menambah, dengan adanya kegiatan berbagi makanan dan minuman untuk berbuka puasa ini bisa menambah persaudaraan di wilayah Kota Bogor.

Disamping itu anggota Club' Raider Tersesat yang ikut berpartisipasi membagikan bagi warga sebanyak 25 orang.

“25 orang anggota Club' Raider Tersesat ini tersebar di wilayah Kecamatan Bogor Selatan untuk membagikan paket ,” katanya.

“Harapan saya dengan adanya acara pembagian makanan ini Club' Raider Tersesat bisa tetap solid dengan pemilik dan es campur yang di mana es campur itu bertemakan prasmanan dengan berrbagai varian buah-buahan dan agar-agaran,” tutupnya.*

(Ibnu Galansa Montazerry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here