Friday, 26 April 2024
HomeHiburanBersiap! PSY Akan Comeback dengan Album Terbatunya Bertajuk "PSY 9th"

Bersiap! PSY Akan Comeback dengan Album Terbatunya Bertajuk “PSY 9th”

Bogordaily.net– Pada Selasa 12 April 2022, penyanyi asal Korea Selatan yang memiliki nama panggung mengabarkan akan menghadirkan karya terbarunya di tahun ini. akan dengan album bertajuk “ 9th”.

Pria yang memiliki nama asli Park Jae Sang itu saat ini tengah menyiapkan lagu dan album baru setelah istirahat dari industri musik K-Pop selama 5 tahun.

Dalam unggahannya itu, album baru itu akan diberi tajuk “ 9th”. Dalam video yang diunggahnya itu pria berusia 44 tahun itu juga menghadirkan cuplikan dirinya saat melangsungkan konser di tahun 2013.

Pelantun lagu Gangnam Style itu juga sedikit menceritakan betapa sulitnya untuk membuat sebuah lagu yang disukai banyak orang dan populer.

“Aku tahu kalian semua memiliki ekspektasi yang tinggi untuk lagu baruku. Sejujurnya, aku menciptakan lagu ‘Champion' di tahun 2002 dan butuh waktu selama 10 tahun untuk membuat lagu ‘Gangnam Style' di tahun 2012 untuk menjadi hit,” ujarnya.

“Aku rasa apa yang aku coba katakan saat ini adalah mungkin kalian akan mendengarkan lagu seperti ‘Gangnam Style' di tahun 2002,” tambahnya.

Dengan hadirnya album terbaru tersebut, itu juga menandakan rilisan terbarunya bersama dengan agensi yang dia buat sendiri, yakni P Nation.

Album terbaru dijadwalkan akan rilis pada 29 April 2022 pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB. Kabar akan ini, disambut hangat oleh para penggemarnya. Sebab, ia diketahui sudah lama tak mengeluarkan album.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here