Friday, 29 March 2024
HomeTravellingSaat Berwisata ke Bogor Singgalah di El Charis Resort, Suguhkan Nuansa Etnik

Saat Berwisata ke Bogor Singgalah di El Charis Resort, Suguhkan Nuansa Etnik

Bogordaily.net – El Charis adalah resort yang terletak di Ciapus, , Jawa Barat. Memiliki berbagai macam fasilitas mulai dari villa ekslusif dengan akomodasi bergaya etnik hingga restaurant dengan menu utama Indonesian Food.

Mengangkat tema home of healing, El Charis mengedepankan suasana yang nyaman dan tenang untuk kamu rehat sejenak dan menenangkan pikiran.

“El Charis ini dibangun untuk teman-teman yang membutuhkan tempat untuk menenangkan hatinya, untuk healing dan sebagai pelarian dari aktivitas sehari-hari yang padat. Bisa bersama keluarga, teman dan sahabat untuk berlibur dan menikmati hari, di satu tempat saja,” ujar Yani, Pemilik El Charis, Sabtu, 16 April 2022.

El Charis memang memiliki berbagai macam fasilitas seperti penginapan dengan bungalow-bungalow besar, Restaurant dengan nama Kembang Telang Resto yang memiliki konsep makanan Indonesia, Kopiku dimana kamu bisa nongkrong bersama teman-teman dengan pemandangan gunung yang indah, Waroeng Abah yaitu tempat yang menyediakan berbagai macam menu kopi dan camilan khas nusantara, amphitheater, taman bunga dan fasilitas lainnya yang terus dibangun.

“Teman-teman bisa datang kesini sendiri, bersama keluarga, sahabat atau mengadakan berbagai macam acara karena tempat kami cukup luas dan fasilitasnya juga lengkap,” jelas Yani.

Memiliki luas sekitar 5 hektar, cocok untuk dijadikan tempat menggelar berbagai acara.

Contohnya acara pernikahan yang bisa dilakukan indoor dan outdoor, kelas yoga, gathering kantor, pesta ulang tahun, retret atau reuni bersama teman lama.

“Semoga teman-teman semua yang datang merasa senang dan puas setelah datang ke tempat kami,” tutup Yani.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here