Friday, 19 April 2024
HomeHiburanBIGBANG Akhrinya Comeback dengan Merilis Video Musik Album Still Life

BIGBANG Akhrinya Comeback dengan Merilis Video Musik Album Still Life

Bogordaily.net akhirnya comeback setelah lama dinantikan oleh VIP (sebutan untuk para penggemarnya) di seluruh pelosok dunia.

Dikutip dari Soompi, pada Senin 4 April 2022, akhirnya merilis video musik untuk single baru mereka yang berjudul “Still Life”, tepatnya pada tengah malam KST, Selasa 5 April 2022.

Sebagai rilisan pertama , setelah hampir empat tahun hiatus, “Still Life” adalah lagu yang berkesan dan mudah diingat.

Lagu “Still Life”, menghadirkan suara band menenangkan dan hangat, dengan menciptakan suara melodi yang tak lekang oleh waktu, kemudian disandingkan dengan lirik yang indah.

Video musik dibuka dengan Taeyang yang tengah berada di sebuah kapal terdampar. Kapal itu dipenuhi bunga berwarna kuning, dan Taeyang duduk seorang diri sambil menatap langit.

Alunan gitar mengiringi adegan yang beralih ke Daesung di sebuah lorong gedung. Ia melihat sudut-sudut ruangan sambil mengenang masa lalu yang indah.

Daesung kemudian duduk di sebuah kursi dengan tiga kursi lain yang kosong, menggambarkan tiga anggota yang lain.

G-Dragon muncul dengan rambut panjang berwarna merah muda-jingga sambil memegang payung berwarna pelangi. Sang leader melantunkan lirik yang menggambarkan bahwa perjalanan yang dilalui berujung dengan akhir bahagia, seperti munculnya pelangi setelah hujan.

Berbeda dari tiga member lainnya, T.O.P berada di bulan seorang diri dengan pakaian serba putih dan mengenakan topeng. Ia kemudian membuka topeng itu, berdiam diri sambil menunjukkan tatapan sendu.

Lagu terus mengalun dengan lirik yang menggambarkan kerinduan para personel . Mereka rindu dengan hari-hari penuh cinta dan kejayaan di masa lalu.

Namun, waktu terus berjalan seperti empat musim yang terus bergantian. Mereka harus tetap menjalani hidup terlepas dengan ujian apapun yang dihadapi.

Hal tersebut seperti mengungkapkan perjalanan waktu di sepanjang musim sebagai anggota , dalam mengenang masa muda mereka.

Diketahui G-Dragon dan TOP bersama-sama berpartisipasi dalam menyusun dan menulis lirik untuk lagu tersebut.

Sebagai informasi, hampir empat tahun hiatus, telah merayakan 15 tahun debut mereka pada 19 Agustus 2021.

Awalnya, comeback direncanakan berlangsung di festival musik Coachella 2020. Mereka dijadwalkan tampil pada 10 dan 17 April. Namun, Coachella ditunda karena wabah virus corona. Sehingga rencana comeback turut tertunda.

pertama kali debut pada 19 Agustus 2006, dengan merilis album bertajuk BIGBANG Vol.1 dengan beranggotakan lima orang, yakni G-Dragon, Taeyang, TOP, Daesung, dan Seungri.

Kini, BIGBANG hanya digawangi oleh empat personil setelah Seungri mundur lantaran tersandung kasus hukum.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here