Wednesday, 24 April 2024
HomeHotelBogor Valey Hotel Berbagi Kebahagiaan Ramadhan dengan Anak Yatim dan Dhuafa

Bogor Valey Hotel Berbagi Kebahagiaan Ramadhan dengan Anak Yatim dan Dhuafa

Bogordaily.net berbagi kebahagiaan dengan anak yatim dan dhuafa di Crystal Ballroom,Bogor Valley Hotel, Selasa (26/4/2022).

Kegiatan berbagi kebahagiaan ini dilaksanakan bersama adik – adik dari Yayasan Al Muawanah yang berada di Kelurahan Pancasan, Bogor Barat, Kota Bogor. Pada rangkaian acara, kegiatan ini terdapat ceramah, doa bersama, santunan dan buka bersama.

 

Bogor Valey Hotel

“Santunannya selain berupa uang tunai yang diberikan, juga bingkisan dan mengajak adik-adik untuk foto dan membuat konten tiktok bersama karyawan agar bisa memberikan kebahagiaan dan senyuman,” ujar Fanny Maharani Marcomm Executive.

Lebih jauh, Ali Hidayat selaku General Manager (GM) Bogor Valley Hotel menyampaikan “Bogor Valley Hotel juga memberikan santunan kepada dhuafa di daerah Kp jambuluwuk, Ds. Bojong Murni, Kec. Ciawi, dimana jajaran manajemen hotel datang langsung ke lokasi pada Jum'at 22 April 2022. Kami berkomitmen untuk dapat menyelenggarakan kegiatan positif setiap tahunnya. Kegiatan semacam ini tidak hanya berhenti pada saat bulan Ramadhan saja. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur karena diberikan kesempatan untuk dapat berbagi di Bulan Suci Ramadhan kepada anak – anak yatim dan kaum dhuafa serta untuk keberkahan Bogor Valley Hotel yang manfaatnya bisa dirasakan oleh orang banyak,” katanya.

Bogor Valey Hotel
Anak yatim menerima santunan dan bingkisan

 

Kegiatan berbagi kebahagiaan di Bulan Suci Ramadhan ini, Bogor Valley Hotel tetap menerapkan protokol kesehatan karena Bogor Valley Hotel telah tersertifikasi CHSE (Clean, Health, Safety & Enviroment Sustainibility) dari KEMENPAREKRAF dan 100% karyawan sudah vaksin demi menjamin keamanan, kesehatan, dan kenyamanan para karyawan dan tamu undangan yang hadir.

Informasi lebih lanjut bisa menghubungi customer service kami di telp (0251)755-2111 atau whatsapp di 081295673606. Anda juga bisa mengunjungi www.bogorvalleyhotel.com untuk mendapatkan berbagai informasi menarik.

Tentang Bogor Valley Hotel
Bogor Valley Hotel merupakan hotel bintang 3 yang terletak di beralamatkan di JL. KH Soleh Iskandar No. 5 yang dilengkapi dengan 129 kamar , 7 Meeting room, 1 ballroom yang bisa menampung hingga 500 orang, Cilantro Restaurant dan KPODJOK Coffee Corner. Lokasi Bogor Valley Hotel merupakan hotel paling dekat dengan pintu masuk tol BORR, 10 menit dari pintu tol Padjajaran dan 10 menit menuju Kebun Raya Bogor dan 60 menit dari Ibukota Jakarta merupakan kelebihan tersendiri sehingga pengunjung tidak perlu merasakan kemacetan Bogor yang pada waktu waktu tertentu cukup mengganggu kenyamanan pelancong. Untuk pemesanan, bisa menghubungi kami di nomor telepon +62 251 755 2 111 atau kunjungi website kami di www.bogorvalleyhotel.com. Like Page Facebook kami di Bogor Valley Hotel dan ikuti instagram kami di @bogorvalleyhotel, Bogor Valley Hotel , The Trendiest Hotel in Bogor .

Tentang Bogor Valley Hotel

Bogor Valley Hotel merupakan hotel bintang 3 yang terletak di beralamatkan di JL. KH Soleh Iskandar No. 5 yang dilengkapi dengan 129 kamar , 7 Meeting room, 1 ballroom yang bisa menampung hingga 500 orang, Cilantro Restaurant dan KPODJOK Coffee Corner. Lokasi Bogor Valley Hotel merupakan hotel paling dekat dengan pintu masuk tol BORR, 10 menit dari pintu tol Padjajaran dan 10 menit menuju Kebun Raya Bogor dan 60 menit dari Ibukota Jakarta merupakan kelebihan tersendiri sehingga pengunjung tidak perlu merasakan kemacetan Bogor yang pada waktu waktu tertentu cukup mengganggu kenyamanan pelancong.

Untuk pemesanan, bisa menghubungi kami di nomor telepon +62 251 755 2 111 atau kunjungi website kami di www.bogorvalleyhotel.com. Like Page Facebook kami di Bogor Valley Hotel dan ikuti instagram kami di @bogorvalleyhotel, Bogor Valley Hotel , The Trendiest Hotel in Bogor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here