Sunday, 28 April 2024
HomeViralBoxing, Azka Corbuzier Vs Vicky Prasetyo Trending 1 di YouTube

Boxing, Azka Corbuzier Vs Vicky Prasetyo Trending 1 di YouTube

Bogordaily.net Vs boxing pada 31 Maret 2022, disiarkan secara langsung di YouTube Deddy Corbuzier menjadi Ternding 1 di YouTube. Saat live dilihat kurang lebih sebanyak 2,7 view.

Trendingnya Vs tersebut karena warganet penasaran siapa yang akan memenangkan pertandingan yang dilakukan antara seorang remaja dan seorang yang bisa dikatakan bapak-bapak.

Tak heran, yang menjadikan Vs Trending YouTube selain Channel milik Deddy Corbuzier kerap menduduki trending pertama, juga antusias dari warganet yang tidak hanya melihat tayangan pertandingan namun juga turut meninggalkan jejak di kolom komentar.

Sebelumnya, yang menantang Master Corbuzier dan kemudian Azka yang meminta izin kepada master Deddy Corbuzier dan akhirnya diperbolehkan. Azka sangat bersemangat dan mengatakan dia saja yang menghadapi om Vicky.

“Gokil, 1 hari 20 jt kali tonton.. Gelar father of YT Ga salah.. Trending trending.. Mantap om Deddy.. Sukses selalu,” tulis salah satu akun
Komentar itupun mendapatkan respon berupa like dari Channel YouTube Deddy Corbuzier, selain itu juga mendapatkan hampir 4000 like dan puluhan komentar dari akun YouTube warganet lainnya.

“Luar biasa, anak muda 15 tahun yang penuh sportifitas. MANTAP,”tulis akun lainnya

Pasalnya, sekalipun untuk anak yang masih remaja bisa saja emosi belum terkontrol. Apalagi di latarbelakangi dengan permasalahan antara orang tuanya.

Namun, selesai pertandingan ia tetap merangkul lawan main yakni yang telah menantang ayahnya.

“Saat live tembus 2,7 view. Sekarang 2 hari mencapai 22 juta view. Amazing banget!! Rekoe trending di Indonesia nich kayaknya,”tulis lainnya

Memang, saat penayangan langsung pada 31 Maret viewers telah mencapai 2,7. Kemudian, hingga 03 April mencapai 22 juta view dengan like 900 ribu lebih.

“Sportif dan layak keduanya di atas ring. Kalah menang tetap harus bersikap ksatria. sangat rapi permainannya dan pintar menjaga emosinya,”

Seperti yang diketahui bahwa Azka tetap mencoba menahan emosinya, setelah pertandingan selesai dia juga merangkul Vicky dan Vicky juga membalasnya dengan baik.

Pertandingan tersebut tidak lantas dibawa keluar ring, namun bisa diselesaikan dengan baik terbukti dengan saling menerima.
Selain itu ada juga salah satu akan yang mengharapkan agar tinju semakin jaya

“Berharap tinju Indonesia kembali berprestasi dan berjaya,”tulisnya

Saat ini Azka Corbuzier Vs Trending YouTube, banyak tanggapan positif dari warganet. Semoga dengan pertandingan tersebut diambil sisi yang paling baik.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here