Tuesday, 23 April 2024
HomeKota BogorBPR Bank Kota Bogor Tebar Kebahagiaan di Bulan Penuh Berkah

BPR Bank Kota Bogor Tebar Kebahagiaan di Bulan Penuh Berkah

Bogordailly.net – Perumda kebahagiaan di bulan penuh berkah dengan memberikan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada berbagai pihak yang sebelumnya telah mengajukan.

Kepada Bogordailly, melalui Humas dan Public Relations, Aprillia Purwanti mengatakan, bantuan CSR dari Bank Kota Bogor itu berupa uang tunai, dimana nantinya bisa dibelikan takjil oleh pemohon, yang kemudian diberikan kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

 

tahun ini masih berada di kondisi pandemi, sehingga program kita tidak aktivitas atau kegiatan yang menimbulkan kerumunan demi mendukung pemerintah untuk memutus rantai covid. Tetapi kami memberikan bantuan CSR kepada pihak lain dalam melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil,” kata Aprillia Purwanti, Selasa, 12 April 2022.

Wanita berkerudung yang akrab di sapa Aprill ini menambahkan, selain untuk bagi-bagi takjil CSR tersebut bisa untuk santunan anak yatim.

“Ini bulan penuh berkah, jadi kita berikan CSR yang benar-benar bermanfaat yang bisa dirasakan langsung oleh masyarakat, terutama masyarakat kurang mampu dan anak yatim,” tambah Aprill.

Di samping itu, lanjut Aprill, untuk pelayanan dan jam operasional di Bank Kota Bogor masih tetap berjalan seperti biasa, yaitu mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB.

“Untuk jam operasionalnya masih sama dari jam 8 pagi sampai jam 2 siang, namun perbedaan hanya di bagian officenya saja. Untuk bagian office, jam kerjanya dari pukul 07.30 hingga 15.30 WIB,” jelasnya.

Kata Aprill, dengan jam operasional yang sudah diberlakukan maka para pegawai melayani pemohon dengan ramah.” Untuk jumlah pemohon setiap harinya ada saja, jadi tidak menentu untuk jumlahnya,” tutup Aprill.

(Heri Supriatna)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here