BRI Group Bagikan 80.000 Paket Sembako ke Panti Asuhan

Menu

Mode Gelap
Info Terkini Gempa Menurut BMKG, Sabtu 28  Januari 2023 Link Streaming Man City vs Arsenal, Aman dan Legal Catat, Ini Nomor Hotline Pengaduan Penculikan Anak di Kota Bogor Doa Buka Puasa Rajab 2023 dan Qadha Ramadhan Lengkap Pasar Kaget di Taman Heulang Dikeluhkan Warga, Sahib Khan Usulkan Relokasi

Nuansa Ramadhan · 11 Apr 2022 12:13 WIB

Berbagi Bahagia di Bulan Ramadan, BRI Group Bagikan 80.000 Paket Sembako ke Panti Asuhan, Panti Werdha dan Masyarakat Umum


 Berbagi Bahagia Bersama BRI Group berupa penyaluran bantuan sebanyak 80.000 paket sembako gratis kepada 144 Panti Asuhan, 36 Panti Werdha dan masyarakat umum.(BRI/Bogordaily.net) Perbesar

Berbagi Bahagia Bersama BRI Group berupa penyaluran bantuan sebanyak 80.000 paket sembako gratis kepada 144 Panti Asuhan, 36 Panti Werdha dan masyarakat umum.(BRI/Bogordaily.net)

IIMS

Bogordaily.net – BRI Group menjalankan program “Berbagi Bahagia Bersama BRI Group” berupa penyaluran bantuan sebanyak 80.000 paket sembako gratis kepada 144 Panti Asuhan, 36 Panti Werdha dan masyarakat umum yang tersebar di wilayah Indonesia.

Penyaluran bantuan ini merupakan dukungan dan kepedulian BRI Group kepada masyarakat yang dilaksanakan selama bulan Ramadan.

Setiap paket sembako yang diberikan berisi beras, minyak goreng, gula pasir dan sembako lainnya. Penyaluran sembako dilakukan oleh perwakilan 18 Regional Office BRI yang tersebar di seluruh Indonesia.

Corporate Secretary BRI Aestika Oryza Gunarto mengungkapkan bahwa BRI Group senantiasa menjalankan kewajiban sosial, memperkuat peran sebagai salah satu pilar ekonomi nasional, dan memberikan manfaat positif bagi lingkungan atau masyarakat sekitar.

“Semoga bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat terutama warga yang tinggal di Panti Asuhan dan Panti Werdha,” ungkapnya.

Dalam pelaksanaanya, bantuan sembako diserahkan langsung oleh perwakilan BRI Group ke Panti Asuhan dan Panti Werdha dengan menerapkan protokol Kesehatan, dan menghindari penumpukan massa serta mengutamakan keamanan maupun keselamatan bersama.

BRI Group

“Kami melibatkan semua pekerja di setiap unit-unit kerja yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia dan menggandeng semua unsur masyakat seperti Kelurahan, Aparat Desa, RT/RW untuk bersama-sama menyalurkan bantuan” imbuh Aestika.

Ia menambahkan, BRI juga berkomitmen untuk mendorong produktivitas dan perputaran usaha AgenBRILink dengan melibatkan penyediaan paket sembako oleh warung-warung AgenBRILink.

Para AgenBRILink yang terlibat dalam penyaluran bantuan sembako ini juga terus berkordinasi dengan RT/RW setempat, untuk memastikan bantuan yang diberikan bisa tersalurkan dengan aman dan tepat sasaran.***

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Menyisakan Misteri, Dimana Ponsel Brigadir J?

24 August 2022 - 11:44 WIB

ponsel brigadir J

Bolehkan Puasa Syawal dan Puasa Utang Ramadan Digabung? Berikut Penjelasannya

8 May 2022 - 11:39 WIB

Selain Puasa, Ini Amalan di Bulan Syawal, Salah Satunya Bisa Dilakukan Wanita Haid  

7 May 2022 - 08:09 WIB

Puasa Qadha Ramadan di Bulan Syawal, Ketahui Niat, Pengertian, dan Ketentuannya

6 May 2022 - 10:53 WIB

Pagi

Dirayakan Usai Idulfitri, Berikut Asal Usul dan Sejarah Lebaran Ketupat

6 May 2022 - 06:55 WIB

Jasa Marga Ungkap Rekor Mudik Lebaran Tertinggi di Tahun 2022

5 May 2022 - 10:36 WIB

Kendaraan Masuk Jakarta
Trending di Nuansa Ramadhan