Friday, 19 April 2024
HomeBeritaBerbagi Bahagia di Bulan Ramadan, BRI Group Bagikan 80.000 Paket Sembako ke...

Berbagi Bahagia di Bulan Ramadan, BRI Group Bagikan 80.000 Paket Sembako ke Panti Asuhan, Panti Werdha dan Masyarakat Umum

Bogordaily.net –  Group menjalankan program “Berbagi Bahagia Bersama Group” berupa penyaluran bantuan sebanyak 80.000 paket sembako gratis kepada 144 , 36 Panti Werdha dan masyarakat umum yang tersebar di wilayah Indonesia.

Penyaluran bantuan ini merupakan dukungan dan kepedulian Group kepada masyarakat yang dilaksanakan selama bulan Ramadan.

Setiap paket sembako yang diberikan berisi beras, minyak goreng, gula pasir dan sembako lainnya. Penyaluran sembako dilakukan oleh perwakilan 18 Regional Office yang tersebar di seluruh Indonesia.

Corporate Secretary Aestika Oryza Gunarto mengungkapkan bahwa Group senantiasa menjalankan kewajiban sosial, memperkuat peran sebagai salah satu pilar ekonomi nasional, dan memberikan manfaat positif bagi lingkungan atau masyarakat sekitar.

“Semoga bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat terutama warga yang tinggal di dan Panti Werdha,” ungkapnya.

Dalam pelaksanaanya, bantuan sembako diserahkan langsung oleh perwakilan Group ke Panti Asuhan dan Panti Werdha dengan menerapkan protokol Kesehatan, dan menghindari penumpukan massa serta mengutamakan keamanan maupun keselamatan bersama.

BRI Group

“Kami melibatkan semua pekerja di setiap unit-unit kerja yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia dan menggandeng semua unsur masyakat seperti Kelurahan, Aparat Desa, RT/RW untuk bersama-sama menyalurkan bantuan” imbuh Aestika.

Ia menambahkan, juga berkomitmen untuk mendorong produktivitas dan perputaran usaha AgenBRILink dengan melibatkan penyediaan paket sembako oleh warung-warung AgenBRILink.

Para AgenBRILink yang terlibat dalam penyaluran bantuan sembako ini juga terus berkordinasi dengan RT/RW setempat, untuk memastikan bantuan yang diberikan bisa tersalurkan dengan aman dan tepat sasaran.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here