Thursday, 9 May 2024
HomeHiburanBritney Spears Hamil Anak Ketiga, Beri Isyarat Sudah Menikah

Britney Spears Hamil Anak Ketiga, Beri Isyarat Sudah Menikah

Bogordaily.net baru saja mengisyaratkan bahwa dirinya sudah dan sedang anak ketiga. Hal itu disampaikan langsung oleh penyanyi berusia 40 tahun ini dalam unggahan di Instagram pada Selasa, 12 April 2022.

Awalnya, merasa ada yang berbeda dari perutnya selepas pulang liburan dari Maui. Di sinilah dia menyebut Sam Asghari sebagai suaminya bukan tunangan.

Kata suami ini ditandai bahwa sang penyanyi dan Sam Asghari sudah melaksanakan pernikahan secara diam-diam.

“Saya pikir ‘Astaga apa yang terjadi dengan perut saya?' Suami saya berkata, ‘Tidak, kamu hamil makanan, konyol' Jadi saya tes kehamilan. Dan uhhhhh baik, saya punya bayi,” tulisnya sebagai caption.

mengumumkan kabar kehamilan anak ketiganya hanya beberapa bulan setelah memenangkan konservatori. Kabar bahagia itu ia sampaikan melalui unggahan instagramnya.

“Jadi, aku pakai tes kehamilan… dan.. hmm.. hasilnya aku akan memiliki bayi,” tulis Britney di Instagramnya, 11 April 2022.

Dalam unggahan itu, Britney juga menggoda tunangannya, Sam Asghari yang sempat mengira bahwa Britney hanya kebanyakan makan.

“Perutmu itu hamil makanan, sayang,” kata Sam Asghari di caption unggahan Britney.

Pada November lalu, peraturan konservatori yang kontroversial tersebut mengharuskan urusan pribadi dan keuangannya diatur oleh ayahnya, Jamie Spears.

Spears juga mengaku dibawah konservatori, ia diwajibkan menggunakan kontrasepsi agar tidak mengandung. Namun, hamil.

Sementara itu, kedua anak , Sean dan Jayden, saat ini berada di bawah pengasuhan mantan suami Spears, Kevin Federline.

bertemu dengan Sam Asghari pada tahun 2016, dan bertunangan pada September 2021. Asghari adalah seorang personal trainer dan model fitness.

Masih belum diketahui secara pasti apakah Britney telah menikahi Sam, namun Britney kerap kali menyebut Sam sebagai “Suamiku.”

Terlepas dari itu, tetap bersyukur dengan kehamilannya saat ini. Dia juga berjanji akan lebih banyak melakukan olahraga yoga.

“Terima kasih Yesus kita tidak harus merahasiakan rasa sakit itu. Kali ini saya akan melakukan yoga setiap hari. Menyebarkan banyak kegembiraan dan cinta,” kata .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here