Friday, 26 April 2024
HomeEkonomiBUMN Gelar Pasar Murah di 7 Titik Wilayah Jabodetabek, Sediakan 40.000 Sembako

BUMN Gelar Pasar Murah di 7 Titik Wilayah Jabodetabek, Sediakan 40.000 Sembako

Bogordaily.net-Badan Usaha Milik Negara (), akan melakukan program . Sebanyak 40.000 paket sembako untuk program di 7 titik di wilayah Jabodetabek telah disiapkan oleh Menteri , Erick Thohir.

Titik tersebut meliputi Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Bekasi, Depok, Tangerang dan Tangerang Selatan.

Dalam menjual paket sembako berisi 1 liter minyak goreng, beras 5 Kg, dan 1 Kg gula senilai Rp65.000.

Paket sembako murah yang dijual ini, diharapkan menjadi solusi untuk masyarakat memasuki bulan Ramadan di tengah harga kebutuhan pokok yang meningkat.

Arya Sinulingga, Staf Khusus Menteri Erick Thohir, mengatakan, yang digelar tersebut sebagai bentuk kepedulian Erick Thohir kepada masyarakat.

“Di bulan Ramadan ini kami ingin berbagi terutama ke masyarakat yang sudah mendukung kami selama ini. Semoga Program   yang diadakan ini dapat meringankan beban masyarakat,” kata Arya, Rabu 20 April 2022.

Arya pun mengaku senang melihat antusiasme warga yang mengantre membeli sembako murah sejak pagi. Terbukti sebanyak 1.000 paket sembako murah habis terjual hanya dalam waktu 3 jam saja.

Kegiatan ini juga merupakan sinergi sebanyak 19 Perusahaan melalui penyedia paket yaitu ID Food.

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Gerakan Bersih (Memberi dan Mengasihi) bersama Menteri BUMN antara lain Safari Ramadhan bersama Millenial BUMN, bantuan Masjid, dan kegiatan keagamaan di lingkungan Kementerian BUMN.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here