Friday, 29 March 2024
HomeHiburanBuntut Pelemparan Ponsel, Cristiano Ronaldo Tengah Diselidiki oleh Pihak Kepolisian

Buntut Pelemparan Ponsel, Cristiano Ronaldo Tengah Diselidiki oleh Pihak Kepolisian

Bogordaily.net sang bintang Manchester United ini dikabarkan tengah diselidiki oleh pihak dan FA. Penyelidikan tersebut terkait menyusul dugaan tindakan kekerasan yang ia lakukan kepada penggemar muda Everton, Jake Harding.

Seperti diketahui, Ronaldo masih dalam sorotan atas perilakunya setelah Man United kalah 0-1 dari Everton beberapa waktu lalu. Dia membanting ponsel Jake Harding saat menyodorkannya melalui tribun penonton.

Atas aksinya tersebut, akhirnya memicu kecaman dari banyak pihak. Apalagi, kejadian itu cukup membuat trauma bagi penggemar cilik Everton tersebut.

Menurut Rangnick, pemain asal Portugal itu saat ini masih dalam tahap penyelidikan dari pihak dan juga FA. Namun, sejauh ini belum ada kelanjutan dari proses tersebut.

“Sejauh yang saya tahu masih ada penyelidikan yang sedang berlangsung, baik dari polisi dan FA, tetapi selain itu, saya belum membicarakan hal itu dengannya,” ujar Rangnick, dilansir dari situs resmi klub Man United, Sabtu, 16 April 2022.

Meskipun, lanjut Rangnick, meskipun sedang diselidiki pihak , CR sudah meminta maaf kepada anak tersebut pada 9 April 2022 lalu. Namun, permintaan maaf itu ditolak mentah-mentah oleh sang ibu.

“Tidak. Saya pikir dia meminta maaf di depan umum di media sosial atas apa yang terjadi,” tutur Rangnick.

Dalam sosial media pribadinya, Ronaldo meminta maaf secara mendalam. Dia bahkan menawarkan sang anak untuk menonton langsung pertandingan di Old Trafford.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here