Friday, 29 March 2024
HomeKabupaten BogorJalin Silaturahmi, Bupati Kunjungi Pesantren Raudhatul Falah Al Hasanah

Jalin Silaturahmi, Bupati Kunjungi Pesantren Raudhatul Falah Al Hasanah

Bogordaily.net – Bupati Bogor, Ade Yasin bersilaturahmi ke (Ponpes) Raudhatul Falah Al Hasanah (Raufal), di Kampung Kalong Sari, Desa Kalongsawah, Kecamatan Jasinga. Kehadiran Ade Yasin disambut hangat di Ponpes pimpinan KH. Bundari Abas tersebut, dikutip dari Pemkab, Senin 4 April 2022.

Bupati Bogor, Ade Yasin mengungkapkan, sebelum puasa saya bersilaturahmi ke . Alhamdulillah saya disambut hangat di pesantren, meskipun terakhir saya datang pada tahun 2018.

“Insyaallah dengan silaturahmi seperti ini akan mendatangkan banyak kebaikan bagi kita, dan bagi saya khususnya. Yang terpenting, kita berdoa pada Ramadhan tahun ini, yang namanya Covid dibuang jauh-jauh dari muka bumi,” ungkap Ade.

Pimpinan Ponpes Raudhatul Falah Al Hasanah (Raufal) sekaligus rois syuriah PCNU Kabupaten Bogor, KH. Bundari Abas menuturkan, Alhamdulillah kita bisa bersilaturahmi dengan langsung di kami.

“Kami menghaturkan terima kasih kepada bupati yang telah banyak membantu masyarakat di sini, diantaranya dalam pembangunan majlis ta'lim, membangun MCK, dan lain-lain, Alhamdulillah air di sini juga sudah mengalir, semua karena bantuan ibu Ade Yasin,” kata KH. Bundari Abas.

KH. Bundari menambahkan, masih banyak tugas yang harus diselesaikan Bupati Ade Yasin, mari kita sama-sama membantu dan mendoakan agar semua tugas-tugas tersebut dapat tuntas dengan baik, demi kepentingan masyarakat Kabupaten Bogor.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here