Friday, 26 April 2024
HomeHiburanDiduga Jadi Pemicu Keributan Kasus Putra Siregar, Chandrika Chika Dipanggil Polisi

Diduga Jadi Pemicu Keributan Kasus Putra Siregar, Chandrika Chika Dipanggil Polisi

Bogordaily.net–  Polres Metro Jakarta Selatan mengungkap sosok selebgram dan TikTok, inisial CC diduga terlibat dalam kasus pengroyokan dan Rico Valentino terhadap pemuda bernama Nur Alamsyah.

akan dipanggil oleh penyidik sebagai saksi pada Rabu, 20 April 2022. Diketahui, aksi pengeroyokan itu diduga bermula karena selebgram itu berpindah meja hingga akhirnya berujung pada pengeroyokan terhadap korban Nur Alamsyah.

“Iya betul (pemanggilan terhadap CC),” ujar Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit kepada wartawan, Selasa, 19 April 2022.

Ridwan menuturkan bahwa pihaknya bakal memanggil Chika untuk dimintai keterangan sebagai saksi terkait peristiwa pengeroyokan tersebut.

Ridwan menyebutkan, surat panggulan pemeriksaan sudah dilayangkan. Rencana pemeriksaan sebagai saksi akan dilakukan pada besok atau lusa. Sayangnya, CC belum memberi keterangan soal kedatangan.

“Sudah kami kirim surat panggilan, tapi dia belum jawab konfirmasi kehadiran,” ucap Ridwan.

saat ini sedang mendekam di tahanan Polres Metro Jaksel atas kasus pengeroyokan. Septi Siregar, istri menegaskan jika suaminya ditahan bukan karena membela perempuan.

Atas perbuatannya, Rico dan Putra dijerat dengan Pasal 170 KUHP dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.

Sementara itu,  yang baru pulang umrah juga membantah melakukan penganiayaan terhadap M. Nur Alamsyah. Kepada polisi mengaku ingin melerai pertikaian dilakukan Rico Valentino dengan M. Nur Alamsyah.

mengatakan, ia beritikad untuk menyelesaikan persoalan secara kekeluargaan. Apalagi, yang dilakukan murni hendak melerai perkelahian.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here