Friday, 19 April 2024
HomeHiburanChandrika Chika Dituduh Penyebab Bos PS Store Dipenjara, Netizen Desak Klarifikasi

Chandrika Chika Dituduh Penyebab Bos PS Store Dipenjara, Netizen Desak Klarifikasi

Bogordaily.net – Chandrika Chika, kembali menyita perhatian netizen di sosial media. Bukan soal kisahnya dengan Thariq yang sudah kandas, kali ini berkaitan dengan kasus yang membuat bos PS Store, mendekam di penjara.

Chandrika Chka disebut-sebut sebagai sosok wanita yang membuat dan Rico Valentino mendekam di tahanan. Seperti diketahui, bos ponsel dan sang aktor kini tengah terlibat kasus terhadap salah satu pengunjung kafe.

Beberapa waktu lalu, polisi membeberkan soal kronologi kasus yang dilakukan dan Rico Valentino. Menurut Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto, kasus terhadap Nur Alamsyah pada awal Maret itu bermula dari sosok teman wanita Rico yang dikira ada masalah dengan pihak Nur Alamsyah.

“Peristiwa ini dipicu ada kawan perempuan yang ada di kelompok RV dan PS mendatangi meja MNA entah apa yang dilakukan namun RV tidak senang dan mendatangi MNA dan melakukan pemukulan kemudian tersangka PS ikut di sana mendorong dan menendang MNA,” ujar Budhi.

“Dan pada tanggal 16 Maret 2022, kasus ini dilaporkan ke Polri secara resmi,” lanjutnya.

Atas kasus tersebut, dan Rico Valentino kini masih mendekam ditahanan dan terancam hukuman lima tahun penjara. itu terjadi lantaran keduanya membela salah seorang teman wanita.

Belakangan, teman wanita yang dibela Putra Siregar dan Rico Valentino terungkap. Teman wanita tersebut tak lain adalah Chandrika Chika, seleb TikTok yang belakangan tengah disorot.

Fakta tersebut diungkap oleh salah seorang warganet dalam sebuah kolom komentar di suatu unggahan. Dalam komentar yang diunggah sejumlah akun gosip di Instagram, netizen yang namanya disensor itu tampak mendesak Chika untuk buka suara terkait kasus Putra Siregar dan Rico Valentino.

“@chndrika_gamau speak up ttg kasusnya bang @putrasiregarr17? Kan elu dsana bareng mereka? Kok lu diem2 aja? Mereka itu belain lu loh padahal sampe dipenjara. Lu gamau ngomong cerita sebenarnya?,” tulis netizen.

Netizen itu bahkan mengancam akan membongkar aib Chika yang pernah tidur dengan sejumlah artis.

“Mau dibuka ke publik lu udah ditidurin artis siapa aja?,” tukasnya.

Dalam akun @rumpi_gosip, tampak pula salah seorang netizen yang disamarkan identitasnya mengungkap kronologi yang dilakukan Putra Siregar dan membawa nama Chandrika Chika.

Diungkap sang netizen, sosok C yang diduga Chandrika Chika mendatangi meja Putra Siregar dalam keadaan menangis. Hingga timbul lah salah paham dan terjadi.

“Jadi si C itu gk barengan sama PS and friend… tapi ketemu krn sama2 disna… trus si c ni nyameperin meja ps di sebelah PS yang isinya cowok2, terus abis itu si C nangis trus ke meja PS… nag, ps sama temennya krn liat c anngis langsung ** aja krna dikirain si C di*** sama cowok2 di sana. Nah cowoknya itu bukan orang sembarangan pulaaaak,” ujar netizen.

Sejumlah warganet pun masih bertanya-tanya apakah sosok C yang dimaksud adalah Chandrika Chika atau sebaliknya.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here