Chandrika Chika Penyebab Bos PS Store Dipenjara

Menu

Mode Gelap
Rincian Harga Emas di Pegadaian Senin, 26 September 2022 Cepat dan Mudah, Berikut Lokasi Perpanjang SIM Kota Bogor Hari Ini Heboh Rumor Xi Jinping Dikudeta, Jadi Tahanan Rumah Bertambah, Kasus Positif Covid-19 di Tanah Air Capai 1.411 Pasien 5 Penyakit yang Wajib Diwaspadai Saat Musim Hujan

Selebritis · 18 Apr 2022 15:15 WIB

Chandrika Chika Dituduh Penyebab Bos PS Store Dipenjara, Netizen Desak Klarifikasi


 Chandrika Chika, Wanita yang Diduga Membuat Pengeroyokan Putra Siregar Terjadi. (suara.com/Bogordaily.net) Perbesar

Chandrika Chika, Wanita yang Diduga Membuat Pengeroyokan Putra Siregar Terjadi. (suara.com/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Chandrika Chika, kembali menyita perhatian netizen di sosial media. Bukan soal kisahnya dengan Thariq yang sudah kandas, kali ini berkaitan dengan kasus yang membuat bos PS Store, Putra Siregar mendekam di penjara.

Chandrika Chka disebut-sebut sebagai sosok wanita yang membuat Putra Siregar dan Rico Valentino mendekam di tahanan. Seperti diketahui, bos ponsel dan sang aktor kini tengah terlibat kasus pengeroyokan terhadap salah satu pengunjung kafe.

Beberapa waktu lalu, polisi membeberkan soal kronologi kasus pengeroyokan yang dilakukan Putra Siregar dan Rico Valentino. Menurut Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto, kasus pengeroyokan terhadap Nur Alamsyah pada awal Maret itu bermula dari sosok teman wanita Rico yang dikira ada masalah dengan pihak Nur Alamsyah.

“Peristiwa ini dipicu ada kawan perempuan yang ada di kelompok RV dan PS mendatangi meja MNA entah apa yang dilakukan namun RV tidak senang dan mendatangi MNA dan melakukan pemukulan kemudian tersangka PS ikut di sana mendorong dan menendang MNA,” ujar Budhi.

“Dan pada tanggal 16 Maret 2022, kasus ini dilaporkan ke Polri secara resmi,” lanjutnya.

Atas kasus tersebut, Putra Siregar dan Rico Valentino kini masih mendekam ditahanan dan terancam hukuman lima tahun penjara. Pengeroyokan itu terjadi lantaran keduanya membela salah seorang teman wanita.

Belakangan, teman wanita yang dibela Putra Siregar dan Rico Valentino terungkap. Teman wanita tersebut tak lain adalah Chandrika Chika, seleb TikTok yang belakangan tengah disorot.

Fakta tersebut diungkap oleh salah seorang warganet dalam sebuah kolom komentar di suatu unggahan. Dalam komentar yang diunggah sejumlah akun gosip di Instagram, netizen yang namanya disensor itu tampak mendesak Chika untuk buka suara terkait kasus Putra Siregar dan Rico Valentino.

“@chndrika_gamau speak up ttg kasusnya bang @putrasiregarr17? Kan elu dsana bareng mereka? Kok lu diem2 aja? Mereka itu belain lu loh padahal sampe dipenjara. Lu gamau ngomong cerita sebenarnya?,” tulis netizen.

Netizen itu bahkan mengancam akan membongkar aib Chika yang pernah tidur dengan sejumlah artis.

“Mau dibuka ke publik lu udah ditidurin artis siapa aja?,” tukasnya.

Dalam akun @rumpi_gosip, tampak pula salah seorang netizen yang disamarkan identitasnya mengungkap kronologi pengeroyokan yang dilakukan Putra Siregar dan membawa nama Chandrika Chika.

Diungkap sang netizen, sosok C yang diduga Chandrika Chika mendatangi meja Putra Siregar dalam keadaan menangis. Hingga timbul lah salah paham dan pengeroyokan terjadi.

“Jadi si C itu gk barengan sama PS and friend… tapi ketemu krn sama2 disna… trus si c ni nyameperin meja ps di sebelah PS yang isinya cowok2, terus abis itu si C nangis trus ke meja PS… nag, ps sama temennya krn liat c anngis langsung ** aja krna dikirain si C di*** sama cowok2 di sana. Nah cowoknya itu bukan orang sembarangan pulaaaak,” ujar netizen.

Sejumlah warganet pun masih bertanya-tanya apakah sosok C yang dimaksud adalah Chandrika Chika atau sebaliknya.*

Artikel ini telah dibaca 100 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Selamat! Zaskia Gotik Melahirkan Anak Kedua

26 September 2022 - 11:40 WIB

Perjalanan Karier Roro Fitria: Gagal Nyaleg, Ditangkap Polisi kini Bersiap Cerai

26 September 2022 - 09:40 WIB

Perkumpulan Debus Layangkan Somasi, Pesulap Merah Dituntut Sungkem 

26 September 2022 - 09:15 WIB

perkumpulan debus

Bukan Karena Cinta, Ini Alasan Nagita Slavina Mau Menikah dengan Raffi Ahmad

26 September 2022 - 07:55 WIB

nagita slavina menikah

Jadi Dosen, Prilly Latuconsina Ngajar di Kampus UGM Yogyakarta

26 September 2022 - 07:33 WIB

Prilly dosen

Gemas! Ditengah Konser Westlife, Shane Diberi Hadiah Boneka BT21

25 September 2022 - 19:35 WIB

konser westlife
Trending di Selebritis