Thursday, 25 April 2024
HomeHiburanChandrika Chika Mangkir dari Panggilan Polres Metro Jakarta

Chandrika Chika Mangkir dari Panggilan Polres Metro Jakarta

Bogordaily.net– Polres Metro Jakarta Selatan memanggil Selebgram dan Tiktokers untuk dimintai keterangan. Namun dari panggilan Polres, dengan alasan ada urusan.

Seperti diketahui, Chika kini menjadi sorotan dalam kasus pengeroyokan yang melibatkan bos PStore, , dan artis Rico Valentino.

Chika disebut-sebut sebagai saksi kuat dalam aksi pengeroyokan dan Rico Valentino. Namun, tidak bisa hadir dalam pemeriksaan yang telah dijadwalkan tersebut.

“Dia konfirmasi belum bisa datang. Kalau tidak hari kamis, Jumat (diperiksa). Besok kami konfirmasi lagi,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit.

Menurut Ridwan, ketidakhadiran Chika pada hari ini masih dinilai wajar.

“Saksi itu kan sah sah saja, maksudnya bisa mundur, bisa maju, fleksibel. Dia bukan dipanggil sebagai terlapor, kalau terlapor atau tersangka itu tidak bisa dihindari.

Tapi kalau sebagai saksi kan fleksibel. Makanya bisa diterima, dia punya kesibukan, punya kepentingan sendiri,” ujar Ridwan.

“Belum bisa datang. Dia punya kesibukan, punya kepentingan sendiri,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit saat dihubungi, Rabu, 20 April.

Dalam kesempatan itu, Ridwan mengatakan pihaknya akan kembali memanggil Chika pada Kamis atau Jumat pekan ini.

“Saksi itu kan sah sah saja, maksudnya bisa mundur bisa maju, fleksibel. Dia bukan dipanggil sebagai terlapor, kalau terlapor atau tersangka itu gak bisa dihindari. Tapi kalau Sebagai saksi kan fleksibel. Makanya bisa diterima,” ujarnya.

Ridwan menambahkan, pemeriksaan dalam kasus ini akan ditunda dan dilaksanakan pada hari Kamis atau Jumat pekan ini.

“Dia bilang di akhir minggu. Dia sudah bisa pastikan dia bisa datang itu hari kamis atau hari jumat,” kata dia.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here