Friday, 19 April 2024
HomeViralBangun Jalan Desa Pakai Dana Pribadi, Aksi Crazy Rich Grobogan Tuai Pujian

Bangun Jalan Desa Pakai Dana Pribadi, Aksi Crazy Rich Grobogan Tuai Pujian

Bogordaily.net – Aksi crazy rich Grobogan menuai pujian sebab ia membangun jalan desa memakai dana pribadinya. Mengutip dari akun Instagram infogrobogan.id, crazy rich asal Grobogan justru membuat aksi positif membangun jalan Jetis, Kecamatan Karangrayung dengan dana pribadinya, Kamis, 14 April 2022.

Jalan desa tersebut dibangun sepanjang 1,5 km dengan menggunakan beton tulang. Pembangunan jalan disaksikan pula oleh aparat kepolisian setempat.

Jalan desa yang dibangun tidak lain adalah tanah kelahiran . Tidak heran apabila Joko dengan mudah menggelontorkan dana miliaran untuk pembangunan jalan Desa Jetis sebab ia yakni pengusaha properti yang sukses.

Jalan ini nantinya akan menghubungkan Desa Jetis dengan Desa Telawah. Menurut keterangan dari Khusnul Hadi Sekdes Jetis, pembangunan jalan desa selain dari dana pribadi juga hasil dari inisiatifnya sendiri.

Sekdes Jetis tersebut pun mengucapkan terima kasih atas kebaikan crazy rich Grobogan yang telah membangun jalan desa.

“Terima kasih atas pembangunan jalan di desa kami. Semoga bermanfaat bagi masyarakat Desa Jetis dan sekitarnya,” terangnya.

Hingga artikel ini disusun, unggahan Instagram tersebut sudah mendapatkan 3.877 suka dari warganet. Banyak warganet yang menuliskan tanggapan mereka di kolom komentar unggahan.

Warganet mengaku salut dan memberikan pujian kepada sebagai crazy rich Grobogan yang dermawan.

“Sultan benaran ini, crazy rich,” ungkap seorang warganet.

“Sultan dunia akhirat insyaallah, kadesnya malu harusnya wkwkwk,” imbuh lainnya.

“The real orang kaya,” sahut yang lain.

“Semoga usahanya lancar dan diberikan panjang umur amin,” doa warganet lainnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here