Thursday, 25 April 2024
HomeHiburanCristiano Ronaldo Berduka, Bayi Laki-lakinya Meninggal Saat Dilahirkan

Cristiano Ronaldo Berduka, Bayi Laki-lakinya Meninggal Saat Dilahirkan

Bogordaily.net berduka, satu dari dua bayi kembar yang dikandung pacarnya meninggal dunia.

Kabar duka itu diketahui, setelah sang super star itu pada Senin 18 April 2022 waktu sempat menulis di media sosial pribadinya tentang kabar duka tersebut.

Dia menuliskan isi hatinya yang sedih karena ditinggal anak laki-lakinya. “Dengan kesedihan kami mengumumkan bahwa bayi laki-laki kami meninggal dunia,” tulisnya dilihat Selasa 19 April 2022.

“Ini merupakan hal tersakit yang bisa dirasakan oleh orang tua. Hanya kelahiran anak perempuan kami yang bisa memberikan kekuatan di momen ini bersama harapan dan kebahagiaan,” ungkapnya.

Sebelumnya sang pesepakbola itu bersama kekasihnya tengah menyambut anak kembar mereka. Anak tersebut berjenis kelamin laki-laki dan perempuan.

Pasangan tersebut sebelumnya mengumumkan soal anak kembar yang diunggah ke Instagram pada Oktober 2021.

Saat itu mereka sangat bahagia dan bersyukur menyambut kelahiran anak kembar tersebut.

Kini Ronaldo dan Rodríguez kembali dengan sebuah kabar yang menyakitkan setelah enam bulan berselang. Salah satu dari anak kembar tersebut berpulang.

“Kami ingin berterima kasih kepada para dokter dan perawat untuk keahlian mereka merawat dan mendukung kami. Di waktu-waktu yang berat dengan kehilangan yang kami alami ini, kami meminta privasi. Putra kami, kau adalah malaikat kami. Kami akan selalu mencintaimu,” tutup Ronaldo dalam tulisannya.

Perlu diketahui sepasang anak kembar Ronaldo dan Georgina adalah anak kelima dan keenam dari pesepakbola tersebut.

Sementara itu CR7 pertama kali jadi seorang ayah pada tahun 2010 dengan kelahiran Cristiano Jr. yang identitas ibunya tidak diberitahukan.

Pada Juni 2017, Ronaldo menyambut kelahiran putra-putri kembar yang diberi nama Mateo dan Eva. Ibu dari anak kembar ini juga tidak diungkap dan dilaporkan bahwa mereka lahir dari proses surogasi. Beberapa bulan kemudian, Georgina Rodríguez mengumumkan kehamilannya dan melahirkan Alana pada November 2017.

Anak kembar yang lahir 2022 ini merupakan anak kedua dan ketiga Georgina dari pesepak bola asal Portugal itu. Dan kini dan berduka karena harus melepas salah satu dari keduanya untuk selamanya.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here