Sunday, 26 May 2024
HomeBeritaCristiano Ronaldo Serang Balik Wayne Rooney!

Cristiano Ronaldo Serang Balik Wayne Rooney!

Bogordaily.net Legenda Manchester United Wayne Rooney sempat menyarankan Paul Pogba dan untuk segera angkat kaki dan mencari klub baru.  Tak tinggal diam, pun melancarkan serangan balik terhadap mantan rekan satu timnya di MUitu. Dia menyebut Wayne Rooney hanya iri kepadanya.

Mantan kapten Setan Merah ketika diwawancara Sky Sports mengatakan bahwa bukan lagi sosok penyerang yang dibutuhkan Manchester United.

Meski masih bisa membuktikan kapasitas sebagai penyerang tajam, dianggap Wayne Rooney sudah terlalu tua untuk Setan Merah.

saat ini berusia 37 tahun dan masih menjadi sumber gol Manchester United kendati mulai kerap absen dalam beberapa laga karena masalah kebugaran.

“Dia telah mencetak gol, gol penting di Liga Champions sejak awal, dia mencetak hat-trick melawan Tottenham,” ujar Rooney soal Ronaldo dikutip Suara.com dari Sky Sports beberapa waktu lalu.

“Tetapi, jika Anda melihat masa depan klub, Anda harus memilih pemain yang lebih muda dan lapar untuk melakukan yang terbaik. Mengangkat Manchester United selama dua atau tiga tahun ke depan,” imbuhnya.

Dibanding striker-striker muda Manchester United lainnya, saat ini masihlah yang terbaik jika berbicara perihal gol. Dari 33 laga, dia telah mengemas 18 gol di semua kompetisi musim ini.

Ronaldo sepertinya tak terima dengan kritik dari Rooney yang sempat bahu-membahu bersamanya di lini depan Manchester United pada periode 2004-2009.

Hal itu dia utarakan lewat komentar pada unggahan foto Wayne Rooney di Instagram yang memperlihatkan eks striker Inggris itu tengah bersama legenda Liverpool Jamie Carragher di acara Monday Night Football milik ESPN.

“Dua orang iri,” tulis di kolom komentar unggahan foto Rooney, Rabu, 6 April 2022.

Sebelumnya diberitakan Wayne Rooney menyebut keberadaan Paul Pogba dan di Manchester United dianggap sudah habis. Ia menyarankan keduanya untuk segera angkat kaki dan mencari klub baru.

Paul Pogba dan merupakan dua pemain bintang yang sama-sama sempat hengkang dari Manchester United untuk kemudian kembali lagi ke Old Trafford.

Paul Pogba yang kembali ke Manchester United pada 2016 silam, dinilai Wayne Rooney tak mampu memberi dampak signifikan bagi Setan Merah. Gelandang asal Prancis itu pun, kata Rooney, seharusnya menyadari hal itu.

Menurut Rooney, tak dipungkiri adalah penyerang top dunia. Namun, keberadaannya dirasa tak cocok untuk Manchester United yang ingin membangun ulang skuad pasca kegagalan total musim ini.

“Dia mencetak gol penting di awal musim di Liga Champions dan dia mencetak hat-trick melawan Tottenham, tetapi saya pikir jika Anda melihat ke masa depan klub, Anda harus memilih pemain yang lebih muda dan lapar untuk mengangkat United selama dua atau tiga tahun ke depan,” kata Rooney.

“Cristiano sedikit meningkat dan dia jelas bukan pemain seperti saat dia berusia 20-an dan itu terjadi. Dia adalah ancaman bagi lawan tetapi saya pikir selama sisa pertandingan, mereka membutuhkan lebih banyak,” sambungnya.

Lebih lanjut Rooney menyebut MU tak kekurangan pemain top saat ini. Mereka memiliki banyak talenta muda yang bisa bersinar musim depan andai mendapatkan arahan yang tepat dari pelatih baru.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here