Thursday, 25 April 2024
HomeHiburanResmi Dikonfirmasi! D.O EXO Jadi Jaksa di Drama True Swordsmanship

Resmi Dikonfirmasi! D.O EXO Jadi Jaksa di Drama True Swordsmanship

Bogordaily.net. akan kembali meramaikan layar kaca setelah dikonfirmasi akan membintangi drama terbaru berjudul ‘Prosecutor Jin's Victory' atau ‘', Selasa 5 April 2022.

Dikutip dari Kpoppost, . dikabarkan akan menjadi pemeran utama dalam drama terbaru bertema keadilan, ‘True Swordmanship'.

True Swordmanship mengisahkan seorang Jaksa bernama Jin Jung yang menghukum orang korupsi dan serakah dengan metode baru yang mendebarkan, membuat penonton akan sejenak melupakan realita di kehidupan nyata.

Jin Jung adalah seorang pria yang menarik yang memiliki ide-ide gila yang hanya akan kau temukan karakternya dalam buku-buku sejarah mengenai para jaksa.

Namun, Jin Jung memiliki sifat keadilan yang tinggi, dan berdiri di samping orang-orang lemah yang tidak mampu berjuang untuk melawan orang-orang jahat.

Ia memiliki prinsip ‘Hutang nyawa dibalas dengan nyawa' dan akan menghukum orang yang melakukan tindak kejahatan sepuluh kali lipat lebih kejam.

Sutradara Kim Sung Ho yang juga menyutradarai drama original Netflix ‘Move To Heaven' serta penulis Lim Young Bin dari drama JTBC ‘Sketch' akan bekerjasama menggarap drama ini, mengundang antisipasi tinggi dari masyarakat.

“True Swordmanship adalah drama yang akan membawakanmu kegembiraan lewat sensasi karakter seorang jaksa pemberontak yang gila yang membalas kejahatan dengan cara yang paling inovatif yang belum pernah ada sebelumnya,” kata Staf produksi drama ‘'.

“Silakan nantikan ‘' yang akan membebaskanmu dari kenyataan yang membuat frustrasi, serta transformasi akting ,” tambahnya.

Sementara itu, . memiliki kemampuan akting mengesankan dengan spektrum yang luas, serta telah membintangi beberapa judul film dan juga drama, di antaranya “It's Okay, That's Love”, “Cart”, “My Annoying Brother”, “100 Days My Prince”, “Swing Kids”, “Along with the Gods”, “I Remember You”, dan lainnya.

Karena ini akan menjadi drama pertamanya sejak keluar dari militer, pemirsa sangat mengantisipasi transformasi baru D.O yang akan tayang di layar kaca pada tahun 2022 ini.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here