Friday, 10 May 2024
HomeHiburanD.O EXO Dikabarkan Jadi Pemeran Utama dalam Drama Terbaru True Swordsmanship

D.O EXO Dikabarkan Jadi Pemeran Utama dalam Drama Terbaru True Swordsmanship

Bogordaily.net – Kabar gembira, baru-baru ini D.O EXO dikabarkan akan menjadi dalam serial terbaru berjudul ‘'.

Dilansir dari Allkpop, Selasa, 5 April 2022, salah satu tim produksi tersebut mengungkapkan bahwa ada anggota EXO yang akan memainkan peran sebagai seorang jaksa bernama Jin Jung.

“D.O EXO akan memainkan peran sebagai seorang jaksa bernama Jin Jung dalam serial ini,” ungkap tim produksi.

' menceritakan tentang kisah Jin Jung yang berprofesi sebagai jaksa. Dalam perannya sebagai Jin, D.O EXO akan menghukum seseorang yang melakukan korupsi dan keserakahan.

Tak Hanya itu, Jin Jung juga merupakan sosok laki-laki yang menarik dan juga memiliki rasa keadilan yang sangat tinggi untuk menjadi seorang jaksa.

ini disutradarai langsung oleh Kim Sung Ho dan ditulis oleh Lim Young Bin. ‘True Swordsmanship' merupakan yang akan membuat para penontonnya merasa gembira dan menikmati sensasi jaksa gila, pemberontak yang membalas kejahatan dengan cara yang paling menyegarkan.

True Swordmanship” adalah sebuah cerita mengenai jaksa yang memiliki perilaku buruk, dan juga memberikan keadilan yang tidak pantas bagi yang lemah , serta dengan senang hati menghancurkan semua korupsi di organisasi penuntutan dan Republik Korea.

D.O sendiri pertama kali debut di tahun 2012 sebagai member dari group boyband EXO, dan memulai karir aktingnya pada tahun 2014. Ia pun membuat kagum para penggemarnya lewan kemampuan aktingnya di “It's Okay, That's Love”, dan film “Swing Kids”.

Daat ini ia sedang dalam proses syuting film terbarunya “The Moon” dan sedang mempersiapkan mini solo albumnya yang bertajuk “Empathy” dengan lagu utama “Rose”

Diketahui, serial ini akan dijadwalkan tayang pertama kali di tahun ini.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here