Sunday, 28 April 2024
HomeNasionalDampak Mobil Tertabrak di Stasiun Citayam, Antrean Penumpang Menumpuk di Stasiun Bojonggede

Dampak Mobil Tertabrak di Stasiun Citayam, Antrean Penumpang Menumpuk di Stasiun Bojonggede

Bogordaily.net—Antrean panjang dampak Jurusan Citayam, Depok pada Rabu, 20 April 2022, berdampak pada jadwal keberangkatan kereta di Stasiun KRL Bojonggede, bahkan pada pagi hari pukul 07.00 WIB -8.00 WIB sempat terjadi antrean panjang hingga video viral di sosial media.

Atas kejadian tersbut, membuat bebrapa calon penumpang yang terpaksa kembali pulang dan ada juga yang memilih noda transportasi lain untuk tujuan kerja.

Seperti diungkapkan Dedeh warga ia terpaksa memilih tidak jadi untuk naik KRL. Lantaran sudah terlalu lama menunggu sejak pagi hari.

“Ia di sini antrea sejak pagi saya dari pukul 07. 00 WIB sampai pukul 9.00 WIB. kereta belum juga berangkat terpaksa saya pulang lagi atau paling memilih naik kendaraan lain karena ini masih belum jalan takutnya saya kerja terlambat ke daerah Kuningan Jakarata,”kata Dedeh kepada wartawan.

Sementara itu menurut penjaga palang perlintasan KRL di Bojong Gede Mumuh sampai saat ini keberangkatan KRL memang terhambat , dan pada pukul 10.00 WIB meskipun belum normal, namun ada satu hingga dua keret yang mulai berjalan.

“Kalau jam tujuh sampai jam sembilan emang gak jalan sama sekali karena evakuasi kecekalan mobil, tapi sekarang mulai berangsur normal,”ungkapnya.

Diketahui sebelumnya, pada pagi tadi telah terjadi Kereta Rel Listrik (KRL) 1077 jurusan Bogor – Jakarta Kota mengalami tabrakan dengan sebuah mobil di antara Jalur – Depok.

Dampak mobil yang tertabrak kereta api ini, penumpang di KRL gerbong yang lain harus dievakuasi lantaran tak bisa melanjutkan perjalanan.***

(Ruslan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here