Monday, 6 May 2024
HomeTravellingIni 3 Destinasi Spot Kincir Angin Ala Belanda di Indonesia

Ini 3 Destinasi Spot Kincir Angin Ala Belanda di Indonesia

Bogordaily.net – Beberapa tempat di Indonesia memiliki spot kece Kincir Angin ala loh. Mau tahu? Yuk simak bersama!

1. Fish Garden Blitar

(wisatainfo/Bogordaily.net)
Blitar merupakan kota kecil di Jawa Timur yang memiliki berbagai tempat unik. Blitar Jawa Timur memang kaya akan potensi yang indah.
Ditambah pengelolaan yang serius akan menjadikan Blitar kota jujugkan wisatawan. Kini Blitar kembali menghadirkan tempat baru berupa taman bunga.
Tempat ini bernama Fish Garden Blitar dengan menyuguhkan keindahan bunga dengan perpaduan warna merah dan kuningnya yang mempesona.
Taman Bunga Fish Garden hadir memberikan warna baru Blitar. Blitar Fish Garden memiliki konsep taman bunga yang sukses memikat hati para wisatawan untuk datang berkunjung.
Di Lokasi Fish Garden yang berada di kawasan pedesaan wisatawan akan menemukan suasana yang berbeda yakni suasana nyaman dan damai. Ditambah suguhan udara sejuk dan asri khas kota Blitar akan mendampingi wisatawan saat berburu foto dilokasi Hits Blitar ini.

2. Taman Wisata Matahari

(Java travel/Bogordaily.net)

Taman Wisata  Matahari yang lokasinya berada di Raya Puncak km 77, Cisarua, Bogor menyuguhkan hamparan bunga yang luas dan berwarna-warni.

Di bagian tengahnya terdapat danau dengan ukuran yang cukup besar. Pengunjung dapat mengitarinya dengan menggunakan perahu yang telah disediakan. Jangan lupa berfoto di depan kincir anginnya ya!

3. Taman Bunga Celosia

Replika yang pertama berada di Kecamatan Bandungan, Semarang. Sesuai dengan nama yang ditojolkan, destinasi ini memiliki hamparan taman bunga yang cukup luas. Namun yang paling populer di Taman Bunga Celosia adalah yang sering digunakan untuk latar foto para pengunjung.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here