Monday, 20 May 2024
HomeTravellingDikejar Deadline? Yuk Datang ke Kafe Unik Ini!

Dikejar Deadline? Yuk Datang ke Kafe Unik Ini!

Bogordaily.net – Viral di media sosial sebuah kafe unik di Koenji, Tokyo, mengusung konsep yang berbeda. Bernama itu melayani penulis yang tengah dikejar atau tenggat waktu.

Tak menerima sembarang pelanggan, kafe unik tersebut pun memberikan motivasi dan bantuan yang diperlukan penulis memenuhi target .

Tentu kafe ini menarik perhatian warganet. tersebut memang ditujukan bagi para penulis yang bekerja dengan . Penulis bisa fokus saat bekerja di kafe tersebut tanpa gangguan lainnya.

hanya melayani orang yang memiliki target menulis yang harus dihadapi!,” kata sang pemilik kafe, Takuya Kawai, dikutip dari Liputan6, Jumat 22 April 2022.

“Ini untuk menjaga tingkat fokus dan suasana tegang di kafe! Terima kasih atas pengertian Anda,” lanjutnya.

Kafe yang baru dibuka beberapa hari ini memasang tarif 150 atau sekitar Rp 16.786 untuk per 30 menit. dilengkapi dengan port USB, dudukan komputer, dan Wi-Fi gratis.

Penulis juga dapat membawa makanan dan minuman mereka sendiri, karena kopi dan air saja yang tersedia dalam kafe tersebut.

Meskipun sebenarnya menerima banyak penulis, aturannya sama untuk semua orang.

kafe unik
(Sprudge/Bogordaily.net)

Saat memasuki kafe, pengunjung harus menuliskan di meja resepsionis berapa banyak kata yang direncanakan untuk ditulis dan jam berapa mereka berencana untuk menyelesaikannya.

Setiap jam, seorang anggota staf akan datang untuk memeriksa kemajuan mereka. Kemudian menerapkan tingkat tekanan yang telah ditentukan untuk membantu memindahkan segala sesuatunya.*

(Muhammad Rizki Maulana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here